Sosok Perempuan Rambut Terpanjang Kalsel

Rambut Muslimah Warga Kiram Kabupaten Banjar Ini Panjang Menjuntai ke Lantai bak Rapunzel

Rambut Muslimah begitu panjang, menyentuh lantai saat digerai. Ibu berumur 32 tahun yang sudah memiliki dua anak ini telaten merawat rambut kesayangan

Rambut Muslimah Warga Kiram Kabupaten Banjar Ini Panjang Menjuntai ke Lantai bak Rapunzel
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Muslimah, Warga Desa Kiram Kabupaten Banjar, dengan rambut panjangnya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rambut Muslimah begitu panjang, menyentuh lantai saat digerai. Ibu berumur 32 tahun yang sudah memiliki dua anak ini telaten merawat rambut kesayangannya.

Tinggal di Desa yang begitu asri, Desa Kiram, Kecamatan Karangintan, Kabupaten Banjar RT 02. RW 01. Suaminya, Riffani (37) pun senang dan dukung Muslimah untuk terus memanjangkan rambut.

Ya, mempunyai rambut yang indah dan berkilau adalah dambaan setiap wanita. Sosok Muslimah mengingatkan tokoh dalam film Disney, tokoh Disney yang digambarkan dengan rambut yang menarik dan luar biasa. Salah satu yang terkenal adalah Rapunzel. Si putri yang satu ini memiliki rambut indah yang sangat panjang.

Sosok Muslimah adalah sosok dunia nyata. Rambutnya bak Rapunzel, tebal dan panjang. " Baru-baru ini tadi dipotong itupun sedikit saja merapikan agar tidak terlalu menyentuh hingga ke lantai. Rambut dipotong suami, " ucap Muslimah kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: Raisa Dikabarkan Melahirkan Anak Pertama? Begini Jawaban Sang Manajer

Bagi Muslimah rambut adalah mahkota yang teramat berharga baginya, dia jaga dan rawat. Dia enggan berambut pendek. Uniknya lagi, rambutnya itu dia biarkan alamiah.

" Bila tak dipotong ya tumbuh terus, makanya dipotong sedikit agar panjangnya cukup sampai telapak kaki saja tidak sampai menjuntai ke lantai," katanya seraya menyebut panjang rambutnya itu bila dibentangkan lurus bisa 150 sentimeter lebih. Apalagi bila tak dipotong - potong pernah nyaris dua meter.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved