Berita Kabupaten Banjar

Elyas Marbun Meninggal Saat Perawatan Medis Beberapa Saat usai Tabrak Grandmax Pikap

Sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Grandmax pikap yang dikemudikan Muhammad, Kamis (14/2) pukul 17.15 Wita.

Elyas Marbun Meninggal Saat Perawatan Medis Beberapa Saat usai Tabrak Grandmax Pikap
Kanit Laka Satlantas Polres Banjar untuk Bpost Online
Petugas Satuan lalu lintas Polres Banjar melakukan pendataan korban tabrakan di RSUD Ratu Zalecha 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Elyas Marbun (34) meninggal dunia saat dalam perawatan di IGD RS Ulin Banjarmasin, sepeda motor yang dikendarainya Honda Beat menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Grandmax pikap yang dikemudikan Muhammad, Kamis (14/2) sekitar pukul 17.15 wita.

Mobil Daihatsu Grandmax itu datang dari arah Lianganggang Banjarbaru menuju Basirih Banjarmasin, begitu pula sepeda motor yang dikendarai oleh Elyas Marbun. Lokwu persisnya Jalan Gubernur Soebardjo Km 15.100 Desa Malintangbaru Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki membenarkan kejadian tersebut. Kendaraan yang terlibat yakni sepeda motor Honda Beat DA 6477 HAC dan mobil Daihatsu Grand Max Pick Up DA 8051 BQ.

Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda Beat yang merupakan warga Jalan Manggis No. 102 Rt.17 Rw. 4 Keluragan Syamsuddin Noor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru itu mengalami luka pada kepala belakang robek, paha kaki kanan robek, dada memar, mulut keluar darah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Baca: Dua Alat Perekam E-KTP Tak Bisa Dipindah ke Kantor yang Baru, Terkendala Izin ke Kemendagri

Baca: Barito Putera Bershalawat Jelang Liga 1 2019, Lautan Manusia Penuhi Stadion 17 Mei Banjarmasin

Kondisi jalan dan lingkungan, jalan lurus beraspal, dalam kondisi kering dan cuaca cerah pada sore hari. Arus lalulintas dalam keadaan tidak terlalu padat atau sedang dan tempat kejadian perkara merupakan jalan provinsi.

“Kronologisnya, sepeda motor menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Grandmax pikap. Pengendara mobil bernama Muhammad (36) warga Jalan A Yani Km 10.600 Desa Lakum Kecamatan Kertakhanyar Kabupaten Banjar,” jelas Ipda Marjuki.

Pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi, bernama Riswan Habibi dan Budi Santoso. Pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti, membuat visum dan membuat laporan polisi. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis:
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved