Berita Kabupaten Banjar

Kajari Kabupaten Banjar Bantah Beri Perlakuan Khusus Kepada Pimpinan DPRD Terkait Kasus Kunker

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Muji Martopo ketika dikonfirmasi membantah keras bahwa telah memberikan keistimewaan

Kajari Kabupaten Banjar Bantah Beri Perlakuan Khusus Kepada Pimpinan DPRD Terkait Kasus Kunker
banjarmasinpost.co.id/hasby
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Muji Martopo saat acara launching aplikasi SIAP, Rabu (13/2). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dalam penuntasan kasus kunjungan kerja anggota DPRD Banjar yang sudah naik ke tahap penyidikan sejak Februari 2017 lalu, Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar menegaskab tidak memberikan keistimewaan kepada pimpinan DPRD saat melakukan pemeriksaan.

Sempat ada kabar beredar,  pemeriksaan ditengarai berlangsung di ruang Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan selebihnya diduga pula penyidik yang datang ke gedung DPRD Banjar.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar, Muji Martopo ketika dikonfirmasi membantah keras bahwa telah memberikan keistimewaan kepada Pimpinan DPRD Banjar dalam melakukan pemeriksaan terkait kasus kunjungan kerja DPRD Banjar.

Dirinya menegaskan, sudah memeriksa semua anggota dan pimpinan DPRD Banjar dan melanjutkan pemeriksaan kepada pendamping kunker.

Baca: Takut Terjadi Sesuatu, Bripka M Agus Saputra Kawal Beras Sejahtera Sampai ke Tangan Warga Miskin

Baca: Ani Yudhoyono Lagi Berjuang Melawan Kanker Darah, Mbah Mijan Berkata Tak Biasanya Terkait Istri SBY

Baca: Mau Jadi Nyonya Reino Barack, Ibu Ketua RT Ungkap Perubahan Fisik Syahrini, Rahasia Foto SMA Incess

“Semenjak saya bertugas di sini (Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar) tidak ada demikian (memberikan keistimewaan kepada unsur pimpinan). Semua anggota sudah diperiksa dan lanjut pemeriksaan pendampingnya,” katanya, seusai launching aplikasi Sistem Informasi Administrasi Pidana (SIAP) di Kantornya, Rabu (13/2).

Sedangkan ditanya terkait jadwal ekpose di Kejaksaan Agung, Muji Martopo mengaku belum mengetahui jadwalnya. Dia juga menegaskan bahwa dalam proses penuntasan kasus Kunker DPRD Banjar tetap lanjut dan prosesnya mengalir saja.

“Tetap lanjut, tetap mengalir saja,” singkatnya.

.(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved