Berita Banjarmasin

Jajaran Polsek Banjar Selatan Sowan ke Majelis Taklim, Kapolsek Katakan ini

Bertempat di Majelis Talim Miftahul Mustafa, Jalan Kelayan B, Gang Babussalam, Banjarmasin selatan, Kota Banjarmasin jajaran Polsekta Banjarmasin

Jajaran Polsek Banjar Selatan Sowan ke Majelis Taklim, Kapolsek Katakan ini
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Bertempat di Majelis Talim Miftahul Mustafa, Jalan Kelahan B, Gang Babussalam, Banjarmasin selatan, Kota Banjarmasin jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan sowan ke tempat tersebut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di Majelis Talim Miftahul Mustafa, Jalan Kelayan B, Gang Babussalam, Banjarmasin selatan, Kota Banjarmasin jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan sowan ke tempat tersebut, Jumat (16/2/2019) siang.

Kedatangan jajaran kepolisian ini dipimpin langsung oleh Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, Kanit Reskrim serta perwira dan bintara Babinkamtibmas.

Kedatangan jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan, diterima dengan senang hati oleh Pimpinan Majelis Taklim Miftahul Mustafa, KH Ahmadi Busro.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin mengatakan, kegiatan silatuhrahmi untuk meminta doa peran serta para ulama di kota Banjarmasin, khususnya Banjarmasin Selatan mendukung situasi Kamtibmas yang aman damai dan sejuk menghadapi pemilu 2019.

Baca: Nikahan Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Batal Digelar 15 Februari, Eks Veronica Tan Nikah Diam-diam?

Baca: Bantu Sediakan Tempat Inap Jemaah Haul, PD Pasar Gratiskan Puluhan Unit Kios ini

Baca: Nenek 75 Tahun Tewas di Tangan Pacar Berodongnya, Tak Puas dengan Cinta Si Nenek Si Pria Lakukan Ini

Baca: VIRAL Video Warga Hanyutkan Keranda Berisi Jenazah di Gresik, Berjibaku dengan Derasnya Sungai

Diharapkan melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polresta Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Selatan dengan tokoh ulama dan eleman masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas lingkungan yang kondusif.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved