Berita Banjarbaru

Tidak Masuk Kerja Selama Dua hari, Setelah Dicek Yandi Sudah Terbujur Kaku dengan Kondisi Begini

Diduga karena penyakit asma yang kambuh, Rosyandi Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi (29) menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kosnya

Tidak Masuk Kerja Selama Dua hari, Setelah Dicek Yandi Sudah Terbujur Kaku dengan Kondisi Begini
humas Polsek Banjarbaru Barat
Hasil penyelidikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh tim Inafiz diketahui bahwa berdasarkan lebam mayat diduga korban telah meninggal dunia sekitar dua hingga tiga hari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Diduga karena penyakit asma yang kambuh, Rosyandi Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi (29) menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kosnya Jalan Angkasa Rt.37 Rw.008 No.25 Kelurahan Syamsudin noor Kecamatan Landasan ulin Kota Banjarbaru.

Jasadnya baru diketahui terbujur kaku dan sudah membengkak mengeluarkan bau tak sedap di kosannya, Sabtu (16/2/2019) malam.

Jasad Yandi diketahui setelah kawan kawannya yang bekerja sebagai petugas ticketing perbantuan Kaltim maskapai Lion Air, mencurigai sebab sudah tidak masuk kerja dalam beberapa hari terakhir.

Adalah saksi M Reza Irhab Dillah, yang diminta Agus Kirahman, untuk mengecek kondisi Yandi di rumah kosnya karena khawatir.

Kecurigaan mereka menjadi, sebab ponselnya tidak aktif saat dihubungi.

Curiga tak ada jawaban, Reza mencek ke kos dan melihat korban dengan cara mengintip bagian dinding kamar yang terdapat lobang.

Baca: Iis Dahlia Sebut Ayu Ting Ting Sedang Berbahagia Kala Posting Kuasa Tuhan Usai Liburan Dari Turki

Baca: Irish Bella Sudah Disebut Istri Oleh Asmirandah, Padahal Baru Bertunangan dengan Ammar Zoni

Baca: Reaksi Suami Paula Verhoeven, Baim Wong Pada Lagu Gen Halilintar yang Trending di Youtube

Baca: Pernikahan Ahok Alias BTP dengan Puput Nastiti Devi Dibenarkan Fifi Lety? Adik Ahok Sindir Ini

Baca: Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dibangunkan Tengah Malam oleh Syahnaz Jeje Govinda Brisia Jodie

Saat itulah, Reza kaget mendapati Korban telah terbujur kaku dengan kondisi badan membengkak dan membiru serta mengeluarkan aroma tidak sedap.

"Dihubungi gak aktif. Makanya kemudian melapor ke pemilik kos. Lalu didobrak dan didapati sudah meninggal membengkak begitu," kata Reza.

Tidak sendirian, Reza mendobrak kamar korban tersebut bersama Winardi sang pemilik kos dan anggota Polsek Banjarbaru Barat.

Menurut keterangan Agus, rekan korban, yang juga tugas di Lion Air, korban terakhir kali dilihat Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

Halaman
123
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved