Mayat Tanpa Kepala di Hampang Kotabaru

Kepala dan Tubuh Korban Terpisah 4 Km, Dibuang Dalam Jurang di Hampang, Polisi Menduga Dibunuh

Saat ditemukan, tubuh korban dimutilasi dengan kedua tangan putus dan bagian kepala yang dipenggal tidak ada di lokasi penemuan mayat.

Kepala dan Tubuh Korban Terpisah 4 Km, Dibuang Dalam Jurang di Hampang, Polisi Menduga Dibunuh
HO/Polsek Hampang Kotabaru
Petugas Polsek Hampang menemukan kepala korban berjarak 4 kilomter dari lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Polsek Hampang, Senin (18/2/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sesosok mayat tanpa kepala yang ditemukan di dekat sawah, membuat geger warga Desa Dusun Gadang RT 5 RW 2 Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/2/19) sekitar pukul 17.00 Wita.

Diketahui korban bernama Muhammad Tabrani (35) warga setempat. Dari informasi masyarakat, korban hendak mencari kepiting, namum tidak tau seperti apa, korban sudah jadi mayat dengan kepala di penggal dan kedua tangan putus.

Saat ditemukan, tubuh korban dimutilasi dengan kedua tangan putus dan bagian kepala yang dipenggal tidak ada di lokasi penemuan mayat.

Baca: BREAKING NEWS : Mayat Tanpa Kepala dan Kedua Tangan Putus Gegerkan Warga Hampang Kotabaru

Baca: Identitas Mayat Tanpa Kepala dan Kedua Tangan Putus di Hampang Kotabaru Terungkap

Setelah melakukan pencarian kepala korban sejak Minggu (17/2/2019), petugas Polsek Hampang, menemukan kepala korban dibuang di jurang, berjarak sekitar 4 kilometer dari lokasi penemuan tubuh korban di Dusun Gadang RT 5 RW 2 Desa Cantung Kanan, Senin (18/2/2019).

"Setelah kami lakukan pencarian hingga malam karena kawasan pegunungan masih sulit ditemukan, hingga akhirnya dilanjutkan di pagi hari. Senin pagi sekitar pukul 09.00 Wita di sekitar persawahan, bagian kepala korban baru kami temukan bersama masyarakat yang jaraknya sekitar 4 Km arah Km 77," kata Kapolsek Hampang, Ipda Marjoko

Dia mengatakan, posisi kepala itu ditemukan di jurang di kawasan pertanian masyarakat. Ketika ditemukan petugas, kepala korban tanpa bungkusan apapun.

Sebelumnya, warga Desa Dusun Gadang rt 5 rw 2 Desa Cantung Kanan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/2/2019) geger menemukan mayat tanpa kepala di dekat persawahan tak jauh dari kampung.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga yang hendak ke sawah terrgeletak tak jauh dari kawasan persawahan, Minggu (17/2/19) sekitar pukul 17.00 wita.

Baca: Anang Hermansyah Peluk Krisdayanti Saat Pria yang Kini Suami Ashanty Itu Ketahui KD Pecandu Narkoba

Baca: Pengakuan Aneh Mertua Ahok Soal Kabar BTP dan Puput Nastiti Devi Telah Menikah dan Bulan Madu

Warga yang hendak ke sawahnya, melihat sesosok tubuh tergeletak dekat sawitan tak jauh dari persawahan. Setelah itu, warga itu langsung mendatangi dengan maksud membangunkan.

Namun alangkah terkejutnya, saat dia mendekat, melihat tubuh tanpa kepala. Perempuan itu langsung lari dan melaporkannya ke RT, desa dan masyarakat lainnya. Setelah itu, kembali ke sawah bersama masyarakat dan aparat desa.

Penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Minggu. Petugas Polsek Hampang saat melakukan pencarian kepala korban. (17/2/2019)
Penemuan mayat tanpa kepala di Dusun Gadang, Cantung Kanan, Kecamatan Hampang, Kotabaru, Minggu. Petugas Polsek Hampang saat melakukan pencarian kepala korban. (17/2/2019) (HO/Polsek Hampang Kotabaru)

Setelah melihat langsung, warga lainnya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Kemudian polisi melalukan olah TKP di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, diketahui korban adalah Tabrani, warga setempat.

Dari informasi masyarakat, Tabrani hendak mencari kepiting, namum tidak tau seperti apa, korban sudah jadi mayat dengan kepala di penggal dan kedua tangan putus alias dimutilasi.

"Menindaklanjuti kasus yang diduga kuat adalah pembunuhan ini, kami masih melakukan pendalaman untuk mencari pelakunya," katanya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved