Bumi Saijaan

Ketua TP-PKK Kotabaru Bina Program Terpadu P2WKSS dan KSI

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru hadir dalam acara pembinaan Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS)

Ketua TP-PKK Kotabaru Bina Program Terpadu P2WKSS dan KSI
humas pemkab kotabaru
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru hadir dalam acara pembinaan Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI) di desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan, (19/2/19). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru hadir dalam acara pembinaan Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI) di desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan, (19/2/19).

Ketua TP- PKK Hj Fatma Idiana menyampaikan beberapa persiapan desa Pantai.

Sebab akan ada perlombaan P2WKSS dan KSI nanti, bukan hanya PKK Kabupaten yang terlibat tetapi PKK kecamatan juga turut aktif.

"Semuanya perlu dipersiapkan dengan baik. Sehingga apa-apa yang di butuhkan bisa segera diselesaikan. Semua pihak kita minta kerjasamanya agat bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Hj Fatma Idiana.

Sementara itu, Camat Kelumpang Selatan Siti Sarah, SE mengharapkan bimbingannya kepada Ketua TP PKK Kabupaten dan SKPD terkait untuk persiapakan lomba P2WKSS yang akan dilaksanakan pada September 2019.

"Sudah ada dukungan dari pemerintah daerah, maka dari itu perlu kesiapan desa dalam pelaksanaanya sehingga bisa terlaksana dengan baik," ujarnya.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana P3A2KB H Fathannor MSi berharap desa Pantai nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa menjadi contoh desa di seluruh kecamatan.

Usai acara tersebut, dilanjutkan dengan pembinanaan oleh masing-masing SKPD dan peninjauan ke polindes Sangking Baru. (*/Aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved