Liga Champion

LINK Live Streaming Lyon vs Barcelona di Liga Champion, Mulai Bareng Liverpool vs Bayern Munchen

LINK Live Streaming Lyon vs Barcelona di Liga Champion, Mulai Bareng Liverpool vs Bayern Munchen

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut adalah prediksi, head to head dan jadwal siaran langsung Lyon vs Barcelona yang mengisi jadwal babak 16 besar Liga Champions 2018/2019.

Lyon akan menjamu Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Goupama pada Rabu (20/2/2019) dinihari waktu Indonesia.

Duel Lyon vs Barcelona tidak disiarkan langsung RCTI, karena RCTI akan menyiarkan laga Liverpool vs Bayern Munchen yang dimulai pada waktu yang sama.

Lyon vs Barcelona dijadwalkan disiarkan secara langsung oleh K-Vision TV atau Vidio.com premier di channel TSB 2 pukul 03.00 WIB.

Baca: Live RCTI! LINK Live Streaming Liverpool vs Bayern Munich Siaran Langsung Liga Champions Malam ini

Baca: Reaksi Ammar Zoni Saat Nia Ramadhani Sebut Menikung Giorgino Abraham Demi Dapatkan Irish Bella

Baca: Angela Lee Sebut Video Viral Bersama Billy Syahputra Dapat Dari Hilda Vitria, Beberkan Ini

Baca: Jerinx SID Tuduh Anang Hermansyah Bawa Akun Gosip, Ajak Debat Kedua Tanpa Ashanty

Link Live streaming Lyon vs Barcelona tersedia di bagian berita ini.

Jelang laga Lyon vs Barcelona, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku jika Barcelona adalah tim yang menyerang dan tidak akan bermain defensif saat melawan Lyon.

Ernesto Valverde tampaknya akan membuktikan bahwa timnya tidak bermain bertahan saat bermain di Liga Champions, setelah beberapa media meragukan Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kemenangan 1-0 atas Real Valladolid pada akhir pekan, setelah tiga kali berturut-turut bermain seri membuat Barcelona dianggap mempunyai pendekatan baru akhir-akhir ini.

Jelang melawan Olympique Lyon di leg pertama 16 besar Liga Champions, Ernesto Valverde memberikan pandangannya kepada Marca yang dilansir Banjarmasinpost.co.id melalui BolaSport.com.

"Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri. Mungkin kami belum mempunyai banyak peluang dalam beberapa pertandingan, tetapi kami jelas merupakan tim yang menyerang," kata Valverde.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved