Piala Indonesia 2019

Taktik Persidago Gorontalo vs Persebaya Piala Indonesia via Live Streaming Jawapos TV dan PSSI TV

Persidago Gorontalo akan memaksimalkan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia mengahadapi Persebaya Surabaya di Stadion 23 Januari, Selasa (19/2).

Taktik Persidago Gorontalo vs Persebaya Piala Indonesia via Live Streaming Jawapos TV dan PSSI TV
instagram: @officialpersebaya
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas Persinga Ngawi di ajang Piala Presiden, Sabtu (16/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Persidago Gorontalo akan memaksimalkan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia menghadapi Persebaya Surabaya  yang disiarkan lewat Link live streaming Jawapos TV babak 16 besar Piala Indonesia, Selasa (19/22/2019) sore ini

Siaran langsung dan live streaming Persidago vs Persebaya dalam babak 16 besar Piala Indonesia bisa disaksikan lewat JawaPos TV mulai pukul 15.30 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Pelatih Persidago Romy Malamua menegaskan akan mengambil keuntungan dari masalah yang dialami Bajul Ijo.

Mengingat Persebaya datang dengan persiapan minim, selain tidak sempat latihan, Rendi Irwan dkk juga tidak sempat official training karena mepetnya jadwal.

Dimana hari Sabtu (16/02/2018) lalu bertanding melawan Persinga Ngawi, Minggu(17/02/2019) libur dan Senin (18/02/2019) berangkat ke Gorontalo.

"Yang jelas keuntungan itu akan kita manfaatkan dengan baik, dengan capeknya Persebaya akan kita manfaatkan. Besok anak-anak sudah siap semua," kata Romy Malamua, Senin (18/02/2019).

Baca: LINK Live Streaming Persidago vs Persebaya via Jawapos TV & PSSI TV di Piala Indonesia 2018 Sore Ini

Baca: Live Streaming Jawapos TV! Jadwal Persigado vs Persebaya di Piala Indonesia 2018, Cek Link PSSI TV

Selain memanfaatkan jadwal padat Persebaya Surabaya, tuan rumah juga akan memanfaatkan jadwal kick off pertandingan siang hari, pukul 15:00 WIB.

Romy memprediksi bermain dengan kondisi panas terik akan menguntungkan timnya, tapi malah menjadi kerugian besar untuk pemain Persebaya.

"Anak-anak sudah siap semua dan cuaca disini terlalu panas dan tidak akan menguntungkan buat tim persebaya," ungkap Romy.

Sebelumnya, Persidago merupakan tim kejutan setelah di babak 32 besar berhasil menghentikan laju Persipura Jayapura.

Pada leg pertama, Boaz Salossa dkk kalah dengan skor 0-1 dari Persidago Gorontalo di Stadion 23 Januari, Senin (28/1/2019).

Adapun kemenangan 2-1 Persipura pada leg kedua di Stadion Mandala, Jumat (08/02/2019) tidak berarti apa-apa karena kalah agregat gol tandang. (Ndaru Wijayanto/Surya)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Siasat Persidago Gorontalo untuk Jegal Persebaya Surabaya di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved