Bumi Murakata

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan Kunjungi Hulu Sungai Tengah

Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa, bertandang ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Selatan Kunjungi Hulu Sungai Tengah
banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa, bertandang ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan pada Rabu (20/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa, bertandang ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan pada Rabu (20/2/2019).

Kedatangan Ade Adhyaksa ke Pengadilan Tinggi Negeri Hulu Sungai Tengah dalam rangka silaturahmi kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Hulu Sungai Tengah.

Selain itu kunjungan ini juga untuk melihat bagaimana pelaksanaan pencanangan Wilayah Bebas Korupsi di Hulu Sungai Tengah.

Apalagi, Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Tengah sudah menjalankan Wilayah Bebas Korupsi dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa, bertandang ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan pada Rabu (20/2/2019

Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa, bertandang ke Barabai,

Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan pada Rabu (20/2/2019

(banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi)

"Kami hanya memberikan motivasi agar bisa menjadi Wilayah Birokrado Bersih Melayani dan melihat pelayanan publik di Hulu Sungai Tengah," bebernya.

Ade Adhyaksa mengatakan sinergitas antara aparat penegak hukum dan pemerintah daerah serta masyarakat agar bisa hukum bisa memberlakukan aturan dengan baik.

"Apalagi zona yang kami programkan merupakan zona bebes korupsi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved