Mata Najwa

Link Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4, Ada Sopir Joko Driyono

Link Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4, Ada Sopir Joko Driyono

Link Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4, Ada Sopir Joko Driyono
Mata Najwa 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung dan live streaming Trans7 malam ini Rabu (20/2/2019) akan menyajikan program Mata Najwa dengan mengangkat judul 'PSSI Bisa Apa Jilid 4 : Darurat Sepakbola'.

Siaran langsung dan live streaming Mata Najwa 'PSSI Bisa Apa Jilid 4 : Darurat Sepakbola' malam ini via live streaming Trans 7 berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari Instagram resmi Mata Najwa, kali ini Najwa Shihab akan menghadirkan dua tersangka yang terkait dengan kasus pengaturan skor.

Mereka adalah Mbah Putih alias Dwi Iriwanto, anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang sudah dijadikan tersangka oleh Satgas Anti Mafia Sepakbola.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Trans 7 Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 4 Darurat Sepakbola!

Baca: Sikap Prabowo Subianto Saat Debat Capres Kedua Pilpres 2019 ke Jokowi Tuai Kritik dari Pengusung

Baca: Live Supersoccer TV! LINK Live Streaming Garuda Select Vs MK Dons di Inggris Rabu (20/2)

Baca: Hasil Akhir Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia, Skor 2-2, Masih Posisi 2 Klasemen Piala AFF U-22 2019

Najwa Shihab tampaknya sudah melakukan wawancara eksklusif dengan Mbah Putih dan hasil wawancara akan disajikan di Mata Najwa malam ini.

Kemudian masih dilansir dari Instagram resmi Mata Najwa, malam ini juga dihadirkan MM alias Dani merupakan sopir Joko Driyono.

MM diketahui sudah dijadikan tersangka atas perusakan barang bukti police line dan pencurian barang bukti yang ada di kantor PSSI, PT LIB, dan Komisi Disiplin usai digeledah polisi akhir Januari 2019 lalu.

Seperti diketahui, Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, diduga menjadi otak perusakan barang bukti kasus pengaturan skor tiga kompetisi teratas nasional.

Hal ini menjadi dasar Polri menetapkan Joko Driyono sebagai tersangka setelah melakukan penggeladahan, Kamis (14/2/2019), seperti dilansir banjarmasinpost.co.id dari Kompas.com.

Menurut Kabiro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, penggeledahan di kediaman Joko Driyono adalah pengembangan setelah memeriksa tiga tersangka sebelumnya.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved