Kriminalitas Banjarmasin

Si ''B'' Pemasok 1,2 Ons Sabu Diburu Petugas Polda Kalsel, Rumah Pemuda Ini Diduga 'Gudangnya'

Jajaran Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan telah mengamankan MR (22) yang tinggal di jalan Sungai Andai

Si ''B'' Pemasok 1,2 Ons Sabu Diburu Petugas Polda Kalsel, Rumah Pemuda Ini Diduga 'Gudangnya'
Subdit 2 Ditnarkoba Polda Kalsel
Tersangka MR dengan barang bukti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jajaran Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan telah mengamankan MR (22) yang tinggal di jalan Sungai Andai Komplek Pesona Persada Rt.06 Rw.02 Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Selasa (19/2/2019) sore.

Dari pemuda ini petugas menemukan sekitar total 1,2 ons sabu di dua tempat. Ternyata MR diduga adalah sebagai tempat penyimpanan alias gudang dari sang bandar sabu.

Pasalnya dari pemeriksan MR mengatakan barang bukti ini didapatnya dari seseorang berinsial B.

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 2 AKBP Andi kepada BANJARMASINPOST.CO.ID, Rabu (20/2/2019) sore mengatakan pihaknya masih mengembangkan penyidikan kasus ini.

Termasuk melakukan pencarian terhadap pemasol sabu tersebut. Andi pun tak mengelak bahwa diduga di tempat MR sebagai tempat penyimpanan sabu alias gudang.

Baca: Andhika Pratama Marah saat Mantan Istri Gubernur Kalteng, Ussy Sulistiawaty Ketahuan Main Film Ini

Baca: Jawaban Menohok Ayu Ting Ting Saat Dijodohkan ke Kriss Hatta, Sikap Hilda Vitria & Billy Syahputra?

Baca: Hasil PSM Makassar vs Perseru Serui Piala Indonesia, Skor 3-0, 2 Gol Ferdinand Sinaga!

Sebelumnya, pada Selasa (19/2/2019) sore petugas melakukan penangkapan terhadap MR (22).

Penangkapan MR ini berawal masuknya info ke petugas bahwa MR terlibat peredaran narkoba dan petugas pun melakukan lidik.

Hingga Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 16:00 Wita petugas mendapat info MR berada di pinggir Jalan H Anang Yusra Rt.01 Kelurahan Sei Gampa Kecamatan Banjarmasin Utara.

Petugas bergerak melakukan penangkapan dan ditemukan 2 (dua) paket sabu terbungkus chiki SiiP. Tak hanya itu petugas juga temukan 2 (dua) paket sabu didalam kotak rokok BOSSINI di tanah.

Tak berhenti di sana petugas kembai mengembangkan penyidikan dengan menggeledah rumah di Jalan Sungai Andai Komplek Pesona Persada Rt.06 Rw.02 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara sekitar pukul 16:15 Wita.

Disini petugas menemukan sebuah kotak keyboard komputer yang berisi 12 (dua belas) paket sabu terbungkus potongan plastik hitam, kemudian juga ditemukan timbangan digital, sendok sabu.

Dari lokasi pertama pihaknya temukan 4 (empat) paket sabu dengan berat berat bersih 19,32 gram), dan di lokasi kedua pihaknya temukan 12 (dua belas) paket sabu dengan berat berat bersih 108,85 gram), 11 (sebelas) potongan plastik warna hitam, 1 (satu) buah timbangan digital.

(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved