Berita Kalteng

Terkait Jalan Muara Teweh-Benangin yang Nyaris Putus, Pemprov Kalteng Sudah Lakukan Ini

Terkait nyaris putusnya jalan Muara Teweh menuju Benangin atau perbatasan Kalteng-Kaltim, pihak Pemprov Kalteng melakukan berbagai langkah.

Terkait Jalan Muara Teweh-Benangin yang Nyaris Putus, Pemprov Kalteng Sudah Lakukan Ini
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Rapat Membahas kerusakan jalan di Kalteng antara PUPR dan Komisi D DPRD Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Terkait nyaris putusnya jalan Muara Teweh menuju Benangin atau perbatasan Kalteng-Kaltim, pihak Pemprov Kalteng melakukan berbagai langkah.

Menurut Kepala PUPR Kalteng Salahuddin, memang ada beberapa ruas jalan di Kalimantan Tengah yang rawan longsor dan hingga saat masih belum diperbaiki.

"Diantaranya jalan Muara Teweh ke Benangin arah Kalteng ke Kaltim perbatasan," papar Salahuddin kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (20/2/2019).

Saat ini jalan tersebut dalam keadaan rusak parah dan akan ditangani secara darurat, tetapi lantaran jalan tersebut sering hujan sehingga perbaikan jalan sementara dihentikan sampai cuaca mendukung, kerena ketika hujan petugas tidak bisa bekerja.

Baca: LINK Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Malaysia di Piala AFF U-22 2019 Sore Ini

Baca: Usai Digoyang Si Jago Merah, Ini yang Terjadi di Karaoke Sinar 99 Banjarbaru, Winda Liburkan Pekerja

Baca: Daftar Bukti Pernikahan Syahrini Kian Dekat, Benarkah dengan Mantan Luna Maya, Reino Barack?

Selain itu juga ada jalan km 34 Simpang Benangin, terdapat tiga titik, selain itu juga di arah Jalan Palangkaraya- Kualakurun menuju simpang 68, juga dalam keadaan longsor dan memang harua dilakukan perbaikan dengan memasang turap dipinggiran jalan.

"Pada dasarnya semua jalan rawan longsor tersebut sudah di lakukan pengecekan dan dilakukan pelalangan dan saat ini juga dalam tahap pelelangan, sehingga nantinya akan dilakkukan perbaikan jalan saat tidak ada hujan," ujarnya.

(banjarmasinpost.co/fatuarahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved