Kriminalitas HSU

Kronologi Warga Kebun Sari HSU Kena Sabetan Keris, Ini Penjelasan Polisi

Kronologi Warga Kebun Sari HSU Kena Sabetan Keris, Ini Penjelasan Polisi

Kronologi Warga Kebun Sari HSU Kena Sabetan Keris, Ini Penjelasan Polisi
Dok Polres HSU untuk BPost Group
Luka-luka yang dialami Fitriadi korban sabetan keris di HSU, Kamis (21/2/2019)

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI -  Fitriadi warga Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah kaget  saat Dayat menodongkan senjata tajam dalam bentuk keris. Beberapa kali mengayunkan keris dan sempat mengenai telapak Fitriadi.

Kejadian ini berawal saat Dayat tiba tiba datang kerumah Fitriadi dan berteriak adakah yang ingin menantangnya, tak berselang lama Dayat mengeluarkan keris dari balik baju bagian belakangnya dan mengarahkannya ke Fitriadi.

Atas kejadian itu Fitriadi melakukan pelaporan ke Mapoolres HSU, dari laporan tersebut anggota unit Jatanras Polres HSU langsung melapukan pencarian dan penangkapan terhadap Dayat.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kbo Reskrim Ipda Rianda Putra mengatakan korban Fitriadi sempat berlari namun Dayat tetap mengejar, Selasa (19/02/2019).

Baca: Hasil Persija Jakarta vs PS Tira Persikabo di Piala Indonesia 2018, Skor 1-0 di Babak Pertama

Baca: Permintaan Maaf Ani Yudhoyono pada SBY karena Sakit Kanker Darah Diungkap AHY

Anak Fitriadi yang sempat melihat kejadian tersebut sempat berteriak, Dayat sempat mengejar namun karena terjatuh anak korban sempat melarikan diri, warga langsung mengamankan dan anggota juga datang untuk mengamankan.

"Kami mengamankan pelaku beserta barang bukti keris sepanjang 27 sentimeter ke Mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya. 

(banjarmasinpost.co.id/ Reni Kurniawati)

  

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved