Berita Tapin

Polres Tapin dan Kodim 1010 Rantau Bersatu Bersihkan Sampah Terminal Meriahkan HPSN 2019

Jajaran Kepolisian Resor Tapin dan Komando Distrik Militer 1010 Rantau bersatu membersihkan sampah di lingkungan terminal antarkota dan antarprovinsi

Polres Tapin dan Kodim 1010 Rantau Bersatu Bersihkan Sampah Terminal Meriahkan HPSN 2019
Dok Humas Polres Tapin untuk BPost Group
Jajaran Kepolisian Resor Tapin dan Komando Distrik Militer 1010 Rantau bersatu membersihkan sampah di lingkungan terminal antarkota dan antarprovinsi, Kamis (21/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Jajaran Kepolisian Resor Tapin dan Komando Distrik Militer 1010 Rantau bersatu membersihkan sampah di lingkungan terminal antarkota dan antarprovinsi, Kamis (21/2/2019).

Lokasi terminal itu di Jalan Jenderal Sudirman, By Pass Rantau, Kelurahan Rangda Malingkung, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan itu sekaligus meramaikan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019, sejak pukul 07.30 Wita hingga 09.00 Wita.

Sebelumnya melaksanakan aksi bersih-bersih, dilaksanakan upacara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 di lokasi terminal tersebut

Baca: Istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah Bongkar Perselingkuhan Suami, Vernita Syabilla Bongkar Ini

Baca: Persija ke 8 Besar! Hasil Akhir Persija Jakarta vs PS Tira Persikabo di Piala Indonesia, Skor 2-0

Baca: Sosok Aurel Hermansyah Curi Perhatian Saat Kuliah, Putri Anang Hermansyah dan Ashanty Buat Pangling

Baca: Jokowi Jenguk Istri SBY, Ani Yudhoyono Ditemani Kaesang, Ibu AHY Dapat Surat Penggemar

Setelahnya, sekitar ratusan orang menyebar mencari dan memunguti sampah bekas makanan dan minuman yang ada di kawasan terminal tersebut.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno,SIK.MH dan Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Rio Neswan bersama-sama berbaur dan memunguti sampah.

Begitu juga dengan anggota Polres Tapin dan TNI bergotong-royong membersihkan sampah untuk dibuang di tempat pembuangan sementara.

Sehari sebelumnya, jajaran Polres Tapin membersihkan sampah di sekitar masjid Al Amanah, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, berdekatan dengan Mapolres Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved