Banjarbaru Pemenang 2019

Wali Kota Nadjmi Adhani Lepas Tenaga Pendidikan Purna Tugas di Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada para pendidik yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerjanya.

Wali Kota Nadjmi Adhani Lepas Tenaga Pendidikan Purna Tugas di Banjarbaru
HO/Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan terima kasih dan beri kenangan kepada para pendidik yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerjanya, Kamis (21/2/2019) 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru melepas 34 orang purna tugas pendidik dan tenaga kependidikan kota banjarbaru, Kamis, (21/2).

Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Hotel Q Dafam Banjarbaru dihadiri langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan sejumlah pejabat terkait.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada para pendidik yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerjanya.

"Selamat kepada para guru yang telah memasuki masa purna tugas dan atas nama Pemko Banjarbaru sangat berterima kasih kepada para tenaga pengajar yang telah mengabdi kepada negara dan Pemko Banjarbaru atas dedikasinya untuk mendidik tunas bangsa," katanya.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada para pendidik yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerjanya
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada para pendidik yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerjanya (HO/Humas Pemko Banjarbaru)

Ditambahkannya, profesi guru merupakan pekerjaan yang mulia. Purna tugas merupakan waktu untuk kembalinya ke keluarga dan lingkungan sekitar untuk bersosialisasi.

"Profesi guru selama ini yang diemban lebih menyita waktu untuk mendidik dan mengajar," pesannya.

Pada kesempatan itu, pemerintah Kota Banjarbaru juga menghimbau kepada masyarakat kota Banjarbaru untuk waspada pada musim hujan ini.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan kenang-kenangan kepada para pendidik yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerjanya.
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan kenang-kenangan kepada para pendidik yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerjanya. (HO/Humas Pemko Banjarbaru)

"Kasus DBD di Banjarbaru sudah memakan korban jiwa. Untuk itu diharapkan semuanya bisa menjaga lingkungan sekitar agar selalu bersih dan sehat," pesannya.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyerahkan bingkisan kepada tenaga pendidikan di lingkup Disdik Kota Banjarbaru yang sudah purna tugas. (*/Aol)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved