Berita Banjarbaru

Ratusan Siswa Peserta Ujian Nasional di Kota Banjarbaru Ini Digembleng Mental

Ratusan siswa SMAN 2 Banjarbaru begitu antusias bahkan banyak di antaranya yang khusyu mendengarkan ceramah dari motivator

Ratusan Siswa Peserta Ujian Nasional di Kota Banjarbaru Ini Digembleng Mental
banjarmasin post group/ nia kurniawan
Ratusan siswa SMAN 2 Banjarbaru begitu antusias bahkan banyak di antaranya yang khusyu mendengarkan ceramah dari motivator di aula Linggangan Banjarbaru, Jumat (22/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ratusan siswa SMAN 2 Banjarbaru begitu antusias bahkan banyak diantaranya yang khusyu mendengarkan ceramah dari motivator di aula Linggangan Banjarbaru, Jumat (22/2/2019). 

Dikumpulkan dalam satu ruangan, para siswa kelas XII ini diberi motivasi sebagai persiapan mental dan semangat mengingat ujian nasional tinggal hitungan hari.

Kepala SMAN 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa juga tampak jadi salahsatu motivator. " Bersihkan pikiran, Minta maaf sama orangtua, ini energi dan doa restu orangtua agar ujian nasional nanti dilancarkan," ucap Eksan.

Hypno motivation hadapi ujian nasional dan jaman Milenial ini juga bersama Eqy morres. Eksan mengatakan kegiatan ini merupakan agenda untuk pemantapan persiapan ujian nasional. " Ini persiapan lebih ke arah mental agar semakin mantap," katanya.

Baca: Kisah Norsehat, Keturunan Keempat Pemelihara Siluman Buaya di Kalsel, Acap Alami Hal Aneh

Baca: Penjelasan Plt Ketum PSSI Joko Driyono (Jokdri) Usai Diperiksa 22 Jam, Terkait Pengaturan Skor?

Baca: Jadwal Debat Capres Ketiga Pilpres 2019, Persiapan Cawapres KH Maruf Amin vs Sandiaga Uno

Untuk kegiatan UNBK Seperti diketahui untuk SMK, UNBK digelar pada 25-28 Maret 2019. SMA/MA digelar pada 1, 2, 4, dan 8 April 2019. SMP/MTs pada 22-25 April 2019

Di SMA 2 Banjarbaru, selain Hyno motivasi sebagai kesiapan mental juga akan digelar tryout pada 25-28 Maret, pada 4-8 Maret ujian praktek. " Nanti akan digelar juga salah hajat. 11-16 Maret itu pemantapan materi, 18-26 Maret USBN. Pada 1, 2, 4, dan 8 April UNBK," kayanya.

(banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved