Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Burnley vs Tottenham Hotspur, Harry Kane Cetak Gol, Spurs Kalah, Skor Akhir 2-1

Tottenham Hotspur takluk 1-2 saat bertamu ke markas Burnley, Turf Moor, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

Hasil Liga Inggris Burnley vs Tottenham Hotspur, Harry Kane Cetak Gol, Spurs Kalah, Skor Akhir 2-1
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Lucas Moura dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1 saat bertamu ke markas Burnley, Turf Moor, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27.

Dilansir dari BolaSport.com, Kehadiran Harry Kane yang melakoni comeback pascacedera dalam laga Tottenham Hotspur kontra Burnley, Sabtu (23/2/2019), tak cukup menolong timnya dari kekalahan, meskipun sang kapten mencetak satu gol pada pertandingan itu.

Harry Kane langsung moncer dan mencetak gol Spurs (menit ke-65) setelah pulih dari cedera yang menerpanya pada laga kontra Manchester United (13/1/2019).

Namun, Burnley bermain efektif dan agresif hingga melesakkan dua gol lewat aksi Chris Wood (57') dan Ashley Barnes (83').

Gol Wood tercipta lewat tandukan dengan memanfaatkan umpan sepak pojok Dwight McNeil.

Baca: Live MNCTV! Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Tonton Pakai Cara Ini

Baca: Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona di beIN Sports 2 Malam ini, Siaran Tunda di SCTV

Spurs meningkatkan intensitas serangan dan mendapatkan gol penyeimbang via torehan Harry Kane.

Harry Kane has now scored 25 Premier League goals away from home since the start of last season; at least five more than any other player.

Bomber timnas Inggris itu menyambut umpan lemparan ke dalam Danny Rose, lepas dari kawalan dua pemain lawan, dan menceploskan bola ke sisi kiri gawang musuh.

Akan tetapi, comeback Kane pascacedera menjadi hambar saat Burnley memulihkan keunggulan pada tujuh menit akhir waktu normal.

Ashley Barnes sukses mendorong bola masuk ke gawang Spurs dengan kakinya setelah menerima sepakan datar Johann Gudmundsson.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved