Berita Kabupaten Banjar

Warga Keluhkan Jembatan di Desa Mekar Sari, Beberapa Papan Lantai Patah, Pagar Miring ke Sungai

Jembatan ulin dengan panjang sekitar 12 meter dan lebar sekitar 5 meter itu, sebagian lantainya patah. Begitu juga pada pagar jembatan miring.

Warga Keluhkan Jembatan di Desa Mekar Sari, Beberapa Papan Lantai Patah, Pagar Miring ke Sungai
BANJARMASINPOST.co.id/jumadi
Warga Desa Mekar Sari, tepatnya di RT01, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar mengeluhkan kerusakan jembatan di desa mereka. Tampak seorang pengendara sedang melintasi di jembatan itu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam beberapa bulan terahir ini, warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar mengeluhkan kerusakan jembatan di desa mereka yang sudah berlangsung berbulan-bulan lalu

Jembatan ulin dengan panjang sekitar 12 meter dan lebar sekitar 5 meter itu, sebagian lantainya patah. Begitu juga pada pagar jembatan miring ke sungai, dan nyaris ke sungai.

Ketua RT01, Desa Mekar Sari, Ansari mengatakan, kerusakan fisik jembatan sudah terjadi sekitar enam bulan lalu. Pihaknya sudah mengusulkan ke Pemkab Banjar untuk diperbaiki, namun hingga saat ini belum ada langkah perbaikan dari pemkab setempat.

"Kerusakan sudah terjadi sekitar 6 bulan yang lalu, sebagian lantainya, begitu juga pagar jembatan miring. Warga yang melintas menjadi waswas," ujar Ketua RT. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved