Piala Indonesia 2018

Hasil PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Skor Akhir 1-4, Bhayangkara FC ke 8 Besar Piala Indonesia

Hasil akhir atau skor akhir PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia adalah 1-4.

Hasil PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Skor Akhir 1-4, Bhayangkara FC ke 8 Besar Piala Indonesia
instagram PSISfcOfficial
Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Piala Indonesia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir atau skor akhir PSIS Semarang vs Bhayangkara FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia adalah 1-4.

Skor 1-4 yang diraih PSIS Semarang dicetak oleh Hari Nur Yulianto (7') dan Anderson Salles (24', 85'), Dendy Sulistyawan (46'), dan Lee Yujun (63'). Atas hasil tersebut Bhayangkara FC melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC disiarkan langsung Jawapos TV dan Live streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dapat diakses di useetv.com dan mycujoo.tv.

Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (24/2/2019).

Baca: Link Live Streaming Arsenal vs Southampton di beIN Sports 2, Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini

Baca: Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF U-22 2019, Skor 1-0 untuk Sementara

Tampil di kandang sendiri, PSIS langsung tampil menekan. Tim asuhan Jafri Sastra tersebut langsung unggul saat laga memasuki menit ke-7.

Hari Nur Yulianto yang berhasil lolos dari jebakan offside Bhayangkara langsung berlari menggiring bola untuk berhadapan dengan Kiper Wahyu Tri Nugroho.

Sontekan kaki kiri pemain bernomor punggung 22 ini berhasil melesat masuk ke gawang Bhayangkara FC dan mengubah posisi menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS.

Tertinggal satu gol, Bhayangkara Fc langsung menaikkan tempo permainan. Beberapa peluang diraih tim tamu, namun masih belum mampu membobol gawang yang dikawal Joko Ribowo.

Bhayangkara FC akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan melalui Anderson Salles pada menit 24. Melalui skema bola mati beberapa meter dari kotak penalti PSIS, Anderson Salles melesatkan tendangan yang melewati pagar hidup PSIS.

Bola menukik tajam ke pojok kiri gawang PSIS dan tidak dapat diantisipasi Joko Ribowo. Gol tersebut mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved