Piala Presiden 2019

Jelang Lawan Semen Padang di Piala Presiden 2019, Lima Pemain Barito Putera Cedera

Melawan tim kuat Semen Padang di laga Uji coba terakhir sebelum berlaga di ajang Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Selasa (26/2)

Jelang Lawan Semen Padang di Piala Presiden 2019, Lima Pemain Barito Putera Cedera
Instagram Barito putera
Dua pemain Barito Putera Samsul Arif yang berposisi sebagai striker dan Evan Dimas di posisi gelandang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Melawan tim kuat Semen Padang di laga Uji coba terakhir sebelum berlaga di ajang Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Selasa (26/2) sore skuat Barito Putera bakal timpang.

Sebab keinginan Pelatoh Kepala Barito putera Jacksen F Tiago untuk mencoba seluruh pemainnya yang mengikuti pemusatan latihan di Batu Malang sulit terwujud karena sebagian pemainnya mengalami cedera

"Ada beberapa pemain yang cedera sebagian cederanya sudah lama sebagian baru saja," kata Jacksen dihubungi Banjarmasin post.co id via WhatsApp Senin (25/2/2019) siang.

Kelima pemain yang bakal absen yakni Dani Maulana yang cedera saat ikut pelatnas Timnas U 22, Gavin Kwan Adsit yang cedera sebelum ke Batu Malang, pemain asing asal Brasil Rafael dan Silva yang cidera hamstring.

Kemudian dia pemain lagi yang juga baru mengalami cedera saat pemusatan latihan di Batu Malang yakni striker lincah Nazarul Fahmi dan kapten tim Rizky Rizaldi Pora. Khusus Rizky padahal dia baru saja sembuh dari cedera lengan beberapa waktu lalu.

Baca: Panjat Tebing Belum Pasti Dilombakan di PON, Dhani Lakukan Pemanasan di Wall Climbing Competition

Baca: Jadwal Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Penentu PSG vs MU, Juventus vs Atletico

Baca: 4 Anggota DPRD Kalteng yang Kena OTT KPK Kasus Suap Dihapus Dari Surat Suara Caleg 2019

"Saya lihat dulu apakah mereka besok akan bisa diturunkan atau tidak," ujar Jacksen.

Jacksen menambahkan pemusatan latihan dan ujicoba dalam beberapa hari ini tidak hanya persiapan untuk ujicoba dengan Semen Padang saja tapi untuk persiapan Piala Presiden 2019 dan Liga 1 2019.

Mengenai klub Semen Padang yang baru promosi dari Liga 2 ke Liga 1, Jacksen mengaku dia tidak mengetahui sama sekali soal tim ini.

"Karena kami belum bermain dalam satu tahun terakhir ini. Saya tidak tahu sama sekali kekuatan semen Padang," kata pria asal Brasil ini.

Bagaimana dengan susunan pemain, ayah dari Judi dan Diego ini mengaku akan bisa ditentukan saat latihan terakhir Senin sore ini.

"Saya akan pastikan besok (Selasa) pagi siapa siapa saja yang bakal jadi pemain utama," lanjut dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved