MotoGP

Jelang MotoGP 2019, Tes Pramusim Qatar, Maverick Vinales Kembali Tercepat, Valentino Rossi?

Persaingan sengit tersaji pada hari terakhir penyelenggaraan tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019).

Jelang MotoGP 2019, Tes Pramusim Qatar, Maverick Vinales Kembali Tercepat, Valentino Rossi?
Instagram/MotoGP
Pembalap Yamaha Maverick Vinales di Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019 Sirkuit Losail, Minggu (25/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang MotoGP 2019, persaingan sengit tersaji pada hari terakhir penyelenggaraan tes Pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019).

Dilansir banjarmasinpost.co.id dari BolaSport.com, Hal itu dapat dibuktikan dari catatan waktu terbaik yang dibukukan oleh pembalap dalam sesi tes resmi MotoGP 2019 tersebut.

Dari data yang didapat BolaSport.com, penghuni posisi 1-13 dalam sesi itu terpaut waktu kurang dari satu detik saja.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54,208 detik.

Hasil ini seolah menjadi bukti konsistensi seorang Vinales yang tak pernah keluar dari posisi dua besar dalam tiga hari penyelenggaraan tes pramusim MotoGP 2019 di Qatar.

Baca: Jadwal MotoGP 2019, MotoGP Terapkan Regulasi Baru Long Lap Penalty, Ini Kata Valentino Rossi

Sementara itu, penampilan progresif mampu ditunjukkan oleh pembalap rookie dari tim Petrona Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Bertengger di posisi ke-7 pada hari pertama, Quartararo mampu memperbaiki posisinya menjadi peringkat ketiga pada hari kedua, dan peringkat kedua sehari setelahnya.

Perbaikan penampilan juga terus ditunjukkan oleh duo pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Sempat keteteran pada dua hari pertama, terutama Lorenzo, keduanya sukses menutup tes pramusim MotoGP 2019 dengan penampilan meyakinkan.

Hal sebaliknya justru dialami oleh dua pembalap tim Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, yang seolah masih kesulitan menemukan setting terbaik.

Baca: Jadwal MotoGP 2019, Tes MotoGP Qatar- Maverick Vinales Tercepat, Marc Marquez Crash, Rossi?

Dilansir BolaSport.com dari laman MotoGP, berikut hasil lengkap sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019):

Setelah tes pramusim MotoGP 2019 berakhir, para pembalap memiliki masa jeda sepekan sebelum tampil pada balapan perdana.

Seri perdana MotoGP 2019 sendiri dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 8-10 Maret 2019 mendatang.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Tes Pramusim MotoGP 2019 - Konsisten! Maverick Vinales Kembali Jadi yang Tercepat

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved