Berita Kalteng

Pemprov Kalteng Janji Benahi Saluran Bermasalah

BANJIR yang menggenangi jalan maupun kawasan permukiman di Palangkaraya, Kalimantan Tengah akibat curah hujan tinggi yang terjadi Senin (25/2/2019)

Pemprov Kalteng Janji Benahi Saluran Bermasalah
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Sekdaprov Kalteng, Fahrizal Fitri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - BANJIR yang menggenangi jalan maupun kawasan permukiman di Palangkaraya, Kalimantan Tengah akibat curah hujan tinggi yang terjadi Senin (25/2 2019) sore hingga malam, juga mendapat perhatian Sekretaris Daerah Kalteng, Fahrizal Fitri.

Sekda Kalteng, ini mengatakan pihaknya tidak tinggal diam begitu saja melihat kondisi tersebut, termasuk saat sejumlah ruangan di RS Doris Sylvanus Palangkaraya yang terendam banjir.

Baca: Dewi Perssik Sebut Rosa Meldianti Bersujud Jika Ingin Berdamai dengannya, Beberkan 2 Syarat

Baca: Bocor! Keberadaan Syahrini Jelang Pernikahan yang Dikabarkan dengan Reino Barack, Mantan Luna Maya

Baca: Pacar Vanessa Angel Bawa-bawa Nama Jokowi Saat Protes Pemesan Prostitusi Artis Tak Diekspos

Fahrizal mengatakan, dia sudah mendapat penjelasan dari instansi terkait, luberan air drainase setelah banjir yang mengguyur Kota Palangkaraya tersebut, bahkan sejumlah instansi terknis juga memantaunya dan kerusakan drainase akan diperbaiki.

"Ya, kami sudah dapat laporan soal banjir yang menggenangi sejumlah ruang yang ada di rumah sakit, dan memang drainase di bagian luar rumah sakit yang meluber, padahal drainase bagian dalam RS sudah terbangun dengan baik namun drainse besar dibagian luar RS masih belum beres, sehingga perlu perbaikan," ujarnya.

banjarmasinpost.co id/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved