Berita Banjarmasin

CEO Bank Mandiri Silaturrahmi dan Merasa Tak Asing dengan Jajaran Banjarmasin Post Grup

Baru menjabat Regional CEO Bank Mandiri Region Kalimantan, Trilaksito Singgih Hudanendra tak begitu asing dengan petinggi Banjarmasin Post.

CEO Bank Mandiri Silaturrahmi dan Merasa Tak Asing dengan Jajaran Banjarmasin Post Grup
BANJARMASINPOST.co.id/syaiful anwar
Regional CEO Bank Mandiri Region Kalimantan, Trilaksito Singgih Hudanendra bersama jajaran berkunjung ke Banjarmasin Post, Kamis (28/2/2019) 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Walau pun baru saja menjabat Regional CEO Bank Mandiri Region Kalimantan, Trilaksito Singgih Hudanendra tak begitu asing dengan petinggi Banjarmasin Post saat bersilaturrahmi di ruang kerja Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran Rusdi Effendi AR, Kamis (27/2/2019).

Terlihat Singgih didampingi AB Bulsarah, Regional Transaction dan Consumer Head Bank Mandiri Regional Kalimantan serta pejabat Bank Mandiri lainnya tak hanya akrab dengan Rusdi, juga Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyana, Pemimpin Redaksi Musyafi' sangat akrab.

"Saya kan pernah tugas dua tahun lalu di sini sebelum ditarik ke Jakarta. Jadi, saya sebelumnya sering ketemu sama pak Rusdi, pak Wahyu dan lain-lainnya," papar Singgih, Kamis.

Jadi, lanjut dia, kedatangannya ke BPost harin ini lebih mempererat lagi tali silaturrahmi.

"Bila BPost mau mengajak kerjasama, monggo dan silakan. Saya juga sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini," ucapnya.

Baca: Relaunching Galeri Investasi STIE, Mahasiswa Antusias Tanam Saham Lewat BEI STIE

Singgih juga sempat menanyakan tentang perkembangan digital, khusus berita online dari Banjarmasin Post.

Menurut Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi', visitor di bulan Januari mencapai 1,04 juta dan di bulan Februari 1,7 juta orang.

"Kalau di Grup Tribun Persda yang berjumlah 34, kami selalu menempati peringkat satu sampai tiga, bersaing dengan Tribun Timur di Makassar dan Tribun Medan di Sumatera Utara," jelasnya.

Menariknya, lanjut dia, pembaca online BPost sekitar 80 persen masyarakat yang tinggal di Jawa.

Melihat 'prestasi' tim Redaksi yang dipimpin Musyafi' ini, kata Pemimpin Perusahaan, Wahyu Indriyana, BPost paling siap menghadapi era digital sekarang ini.

Dirinya juga mengajak Bank Mandiri lebih meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang, supaya bisa memajukan Kalsel, khususnya Banjarmasin.

Baca: Postingan Instagram Terbaru Syahrini Setelah Resmi Jadi Istri Reino Barack, Mantan Luna Maya

"Sekarang kami membantu pemerintah daerah mempromosikan wisata yang ada di Kalsel, khusus sungai sebagai icon Banjarmasin. Semoga Bank Mandiri ikut membantu program yang kami buat," harapnya.

Di acara silaturrahmi itu, hadir juga Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Humas M Fachmy Noor, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Promosi-Sirkulasi Fahmi Setiadi, Wakil Pemimpimpin Perusahaan Bidang Iklan Suharyanto, Manajer Produksi Redaksi R Hari Tri Widodo dan Manajer Iklan Helda Annatasia. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved