Selebrita

Nasib Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Eks Luna Maya Berdasar Terawang Naomi Angelia & Mbak You

Nasib pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya diterawang anak indigo Naomi Angelia dan Mbak You.

Nasib Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Eks Luna Maya Berdasar Terawang Naomi Angelia & Mbak You
kolase Instagram @reinobarack/@prrincessyahrini
Reino Barack dan Syahrini 

"Sebenernya emang udah ada niat mau nikah, cuma masalahnya dia masih ragu buat bener-bener mau nikah tuh," kata Naomi.

"Yang ragu siapa, kalo Syahrini pasti mau dong anak konglomerat, langsung dapat warisan," timpal Hotman Paris.

Akhirnya, Naomi pun mengungkap jika Reino Barack lah yang masih memiliki keraguan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Bukan, bukan Syahrininya," kata Naomi.

"Yang satunya?" kata co-host Lolita Agustine yang kemudian disambut anggukan kepala Naomi.

"Si Reino ragu, eh Reino dengarkan nih katanya kau ragu sama Syahrini," ucap Hotman Paris.

Pengacara 30 miliar itu pun bertanya lebih lanjut mengenai alasan Reino Barack yang masih ragu terhadap Syahrini.

"Kenapa? Coba dong analisa apakah Syahrini itu udah terlalu top sebagai artis sehingga ragu-ragu ini bakal setia nggak sih, setia nggak sih," tutur Hotman.

Naomi menerangkan keraguan Reino Barack bukanlah berhubungan dengan faktor kesetiaan, melainkan faktor-faktor lain yang tak disebutkan.

"Bukan kesetiannya ya, cuma masih banyak pertimbangan-pertimbangan yang aku lihat (dari Reino)," jawab Naomi.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved