Berita Banjarbaru

Polsek Aluhaluh Dapat Speed Boot untuk Patroli Kantibmas di Perairan

Polsek Aluhaluh, Polres Banjarbaru menerima bantuan satu unit speed boat multifungsi dari Mabes Polri yang di berikan kepada para Bhabinkamtibmas

Polsek Aluhaluh Dapat Speed Boot untuk Patroli Kantibmas di Perairan
Polres Banjarbaru
Polsek Aluhaluh, Polres Banjarbaru menerima bantuan satu unit speed boat multifungsi dari Mabes Polri yang di berikan kepada para Bhabinkamtibmas di Polsek Aluhaluh. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARUPolsek Aluhaluh, Polres Banjarbaru menerima bantuan satu unit speed boat multifungsi dari Mabes Polri yang di berikan kepada para Bhabinkamtibmas di Polsek Aluhaluh.

Hal tersebut dilakukan untuk menunjang operasional para Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebagian besar wilayahnya di kelilingi perairan dan pesisir

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluhaluh Iptu Hadi Mulyono, kamis (28/2/2019) pagi saat di temui di Mapolres Banjarbaru menjelaskan bahwa polsek aluh-aluh baru saja mendapat bantuan speed boat dari Mabes Polri.

“Alhamdulillah, dengan hadirnya speed boat berkekuatan mesin 40 PK untuk para bhabinkamtibmas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjangkau wilayah perairan di desa aluh-aluh,” katanya.

Baca: Jadwal Debat Ketiga Cawapres Pilpres 2019 Sandiaga Uno vs Maruf Amin Live Trans TV, Trans7 dan CNN

Baca: Ratusan Orang Asing dari 34 Negara Jejali Kalsel, Bahkan Rombongan dari China Serbu Kebupaten Banjar

Baca: VIDEO Buruh Sawit Mengadu Ke DPRD Kotabaru, Gara-garanya Hak Mereka Tidak Full Diberikan Perusahaan

Selain itu, Kapolsek aluh-aluh juga menambahkan, “selain gunanya untuk mempermudah para bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, speed boat itu nantinya dapat difungsikan juga saat terjadi musibah atau bencana alam di daerah aluh-aluh sehingga dapa dengan cepat membantu dan mengevakuasi warga di sana,” ucapnya.

“Ini akan kita optimalkan fungsinya sehingga kehadiran speed boat yang baru bisa memberikan manfaat," tegas Kapolsek Aluh-aluh Iptu Hadi Mulyono. (banjarmasinpost.co.id /lis)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved