Berita Tapin

Bupati Tapin Ingin Bupati Hulu Sungai Tengah Bersinergi

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya H A Chairansyah

Bupati Tapin Ingin Bupati Hulu Sungai Tengah Bersinergi
Dok Humas Pemkab Tapin untuk BPost Group
Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakilnya Syafrudin Noor menghadiri pelantikan Bupati Hulu Sungai Tengah di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Jumat (1/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin, H Syafrudin Noor memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya H A Chairansyah, sebagai Bupati Hulu Sungai Tengah, periode 2016-2021.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya H A Chairansyah sebagai Bupati Hulu Sungai Tengah, semoga resmi menjadi bupati definitif dapat bersenergi dengan pemerintahan Kabupaten Tapin," katanya, Jumat (1/3/2019).

Informasi dari Humas Pemkab Tapin, usai prosesi pelantikan, Bupati HM Arifin Arpan dan Wakilnya Syafrudin Noor bersalam-salaman dan memberi ucapan selamat serta foto bersama dengan koleganya H A Chairansyah.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menghadiri pelantikan Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah periode 2016 - 2021 di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin.

Baca: Penampakan Perdana Syahrini dan Reino Barack di Publik Pasca Pernikahan, Incess Sudah Berhijab?

Baca: LINK Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol Pekan 26 Sabtu (2/3), Live beIN Sport 2

Baca: Billy Syahputra Beri Tanggapan Status Galau Hilda Vitria , Ini Doa Kriss Hatta untuk sang Mantan

Baca: Pengakuan Nurbaeny Janah Saat Dituding Sebagai Istri Simpanan Hotman Paris, Singgung Kesetiaan

Prosesi pelantikan berlangsung sekitar pukul 15.00 Wita dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Itu setelah dibacakan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.63 - 27 tahun 2019 tanggal 13 Februari 2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian wakil bupati Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan mengesahkan H A Chairansyah menjadi bupati masa jabatan 2016-2021.

Prosesi pelantikan di awali dengan pembacaan SK Mendagri, kemudian pengambilan sumpah oleh Gubernur Kalsel, penandatangan SK Pelantikan penyerahan SK Mendagri dan penyematan tanda jabatan Bupati.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 29, Tottenham Hotspurs vs Arsenal & Everton vs Liverpool

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PS Tira Sabtu (2/3) Esok Sore Piala Presiden 2019

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada H A Chairansyah baru saja dilantik menjadi Bupati Hulu Sungai Tengah periode 2016-2021.

Sahbirin Noor berharap bupati yang baru dilantik bisa melanjutkan program pembangunan sebelumnya dan program pembangun bisa berjalan dengan riil sesungguhnya sesuai demgan aturan perundangan yang berlaku.

"Terus tingkatkan sinergi berbagai pihak terutama dengan pemerintah Kabupaten, kota, provinsi dan tentunya pemerintah pusat," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved