Breaking News:

Sisi Lain Jelang Haul Guru Sekumpul

Ini Pesan Satlantas Polres Banjar Bagi Jamaah Haul Guru Sekumpul, Tronton & Trailer Diminta Libur

Haul KH Zaini Abdul Ghani atau dikenal Guru Sekumpul digelar puncaknya pada Minggu (10/3/2019).

Penulis: | Editor: Didik Triomarsidi
Polres Banjar untuk Banjarmasinpost.co.id
Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Dikyasa, Ipda H Tata saat rapat persiapan Haul Guru Sekumpul. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Haul KH Zaini Abdul Ghani atau dikenal Guru Sekumpul digelar puncaknya pada Minggu (10/3/2019).

Demi kelancaran pelaksanaan haul dan jamaah yang hadir bisa pulang dengan tertib, Satuan Lantas Polres Banjar memberikan himbauan-himbauan.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Dikyasa, Ipda H Tata mengatakan, agar jamaah bisa mengikuti pentunjuk arah yang sudah dibuat oleh relawan haul dan petugas kepolisian, juga memarkir kendaraannya sesuai tempat yang ditentutan. Agar datang dan pulang ke daerah asalnya bisa tertib.

Sedangkan untuk armada truk tronton, Trailer, fuso mulai "H" minus satu sampai "H" plus tiga dilarang beroperasional alias libur melewati Jalan A Yani Martapura. Larangan itu dikeluarkan mengingat pada H minus satu sampai H plus tiga diperkirakan masih ramai jamaah lalulalang.

Baca: Al Ghazali Jadi Saksi Verrell Bramasta Ucapkan Sayang Pada Wanita Bukan Natasha Wilona

Baca: Saat Akad Nikah Syahrini & Reino Barack, Tiwi Eks T2 Sebut Luna Maya Berada di Tempat yang Mulia Ini

Baca: Orang Terdekat Sebut Syahrini dan Reino Barack Lanjut Berbulan Madu, Mantan Luna Maya Ditunggu Ini

Rute atau jalur jamaah haul dari arah hulu sungai masuk melewat jalan H Duan dan Pingaran l, kemudian Tambakbaru dan masuk di kantong parkir di Sekumpul ujung. Jamaah dari Banjarmasin yang lewat Sungaitabuk masuk di kantong parkir di daerah Pusat Pertokoan Sekumpul dan sekitarnya.

Bagi jamaah haul yang datang dari arah Banjarmasin, Tanah Laut nantinya diarahkan lewat Sungaiulin dan disiapkan parkir di daerah Sekumpul ujung.

“Kembali kami himbau untuk para jamaah agar menaati dan mengikuti petunjuk arah dan pengaturan dari petugas Polri maupun dengan relawan haul demi kelancaran lalu lintas dan kenyaman para jamaah,” ucap H Tata. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved