Berita Banjarmasin

Warga Sengaja Buang Sampah ke Sungai, Satgas Kebersihan Pun Bergerak Lakukan Ini

Bulan pertama di awal Maret, Satgas Kebersihan bersama DLH Polsek, Koramil, Lintas RT, Puskesmas dan Pelajar bergotong-royong membersihkan anak sungai

banjarmasinpost.co.id/jumadi
Bulan pertama di awal Maret, Satgas Kebersihan bersama DLH, Polsek, Koramil, Lintas RT, Puskesmas dan Pelajar bergotong-royong membersihkan anak sungai, belakang Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin, Jumat (1/3/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bulan pertama di awal Maret, Satgas Kebersihan bersama DLH Polsek, Koramil, Lintas RT, Puskesmas dan Pelajar bergotong-royong membersihkan anak sungai, Jumat(1/3/2019) pagi.

Kali ini gang menjadi sasaran adalah anak sungai yang ada di tiga RT, belakang Stadion Lambung Mangkurat, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Sekcam Banjarmasin Selatan, Satriawan Ramadhan mengatakan, kegiatan bersih-bersih atau bergotong-royong setiap Jumat pagi. Anggota yang dilibatkan sekitar 120 orang.

Baca: Saat Akad Nikah Syahrini & Reino Barack, Tiwi Eks T2 Sebut Luna Maya Berada di Tempat yang Mulia Ini

Baca: Syahrini dan Reino Barack Mulai Buka-Bukaan Pernikahan Mereka, Tapi Eks Luna Maya Posting Ini

Baca: Melatih Cuma 106 Hari, Fulham Pecat Claudio Ranieri, Saya Jelas Kecewa

Pantauan Banjarmasinpost.co.id di lapangan, anak sungai yang dibersihkan sampahnya tertutup ditumbuhi enceng gondok.

Ada sebagian warga yang sengaja membuang sampah di sungai. Mereka tak menyadari bahwa itu sangat kurang baik. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved