Piala Presiden 2019

Prediksi Susunan Pemain Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019 Jelang Live Streaming Indosiar

Prediksi Susunan Pemain Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019 Jelang Live Streaming Indosiar

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut adalah prediksi, head to head dan jadwal siaran langsung Indosiar Perseru Serui vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019, Sabtu (2/3/2019).

Live streaming Persebaya vs Perseru dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming di Indosiar (vidio.com) mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Piala Presiden 2019 Perseru Perserui vs Persebaya Surabaya akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Laga perdana babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019 Perseru Serui vs Persebaya Surabaya ini akan disiarkan langsung melalui siaran televisi serta live streaming Indosiar.

Baca: Foto Prewedding Reino Barack dan Syahrini Usai Pernikahan Terungkap! Eks Luna Maya Pakai Baju Ini

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PS Tira Persikabo Piala Presiden 2019 Jam 16.00 WIB

Baca: Balasan Untuk Adik Syahrini Sebut Ada yang Cari Panggung, Ada Foto Istri Reino Barack dan Luna Maya

Baca: Curhatan Luna Maya Pada Uya Kuya Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Umrah Pas Dia Nikah

Baca: Perang Luna Maya Vs Istri Reino Barack Syahrini Makin Hot, Iis Dahlia & Melaney Ricardo Bikin Keruh?

Jelang laga perdana grup A Piala Presiden melawan Perseru Serui, Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengorek kisah kelam tim di musim lalu.

Musim lalu, Persebaya sempat berada di fase kelam karena berada satu strip di atas zona degradasi Liga 1 2018 usai kalah dari Perseru Serui dengan skor 1-3 di Stadion Marora.

Sepulang dari laga tandang itu, Alvredo Vera terpaksa harus mundur dari kursi kepelatihan dan pemain Persebaya mendapat tekanan hebat dari suporter karena meraih tiga kekalahan beruntun.

Oleh karena itu, Bejo Sugiantoro mengingatkan kembali agar pemainnya tidak boleh meremehkan Perseru yang menjadi lawan perdana di penyisihan grup A.

"Tidak ada unsur meremehkan karena pemain kita pernah terpuruk, pernah dilempar supoter sendiri. Itu salah satu catatan mereka tidak akan meremehkan setiap pertandingan," kata Bejo dikutip dari Surya.co.id.

Terkait kondisi Perseru Serui yang sedang terbelit masalah dan minim persipaan, Bejo menegaskan pemainnya tidak akan meremehkan lawan.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved