Piala Presiden 2019

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Persib vs PS Tira-Persikabo di Piala Presiden 2019

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Persib vs PS Tira-Persikabo di Piala Presiden 2019

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEDANG BERLANGSUNG! Live streaming Indosiar Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo di Grup A Piala Presiden 2019 Sabtu (2/3/2019) sore ini.

Siaran langsung dan live streaming Indosiar Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo di Grup A Piala Presiden 2019 dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.45 WIB, seperti dilansir Bpost Online dari laman Instagram resmi Indosiar.

Link Live streaming Persib vs PS Tira Persikabo selain lewat tayangan live streaming Indosiar, bisa pula diakses lewat laman Vidio.com. Link ada di bagian berita ini.

PERSIB siap memulai pramusim dengan berlaga di turnamen Piala Presiden 2019. Tergabung di Grup A, tim asuhan Miljan Radovic akan menghadapi Tira Persikabo pada laga pembuka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.

Baca: Hasil Persib Bandung vs PS Tira Persikabo : Skor Akhir 1-2, Debut Beckham di Piala Presiden 2019

Baca: Hasil Persib vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019: Babak Kedua Skor 1-2, Osas Cetak Gol Lagi

Baca: Hasil Persib Bandung vs PS Tira Persikabo di Piala Presiden 2019, Skor Sementara 0-1 Gol Osas!

Baca: SAKSIKAN! Link Live Streaming Indosiar Perseru Serui vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019

Baca: Foto Gala Dinner Syahrini dan Reino Barack Tersebar Usai Akad Nikah di Masjid Tokyo Camii

Kendati hanya berstatus turnamen pemanasan, Maung Bandung bertekad melakoni semua laga dengan serius. Dengan kata lain, pentas ini akan menjadi tempat bagi Radovic dan seluruh pemainnya untuk mengukur diri sebelum memulai petualangan di kompetisi.

Tren positif yang diraih PERSIB di Piala Indonesia merupakan salah satu modal yang cukup baik bagi PERSIB. Untuk itu, Radovic berharap timnya mampu menunjukkan agresivitas sejak laga pembuka.

"Saya sangat optimistis karena pemain selalu kerja keras dan menunjukkan kerja bagus setiap hari. Saya pikir, tim ini sangat siap untuk bermain di Piala Presiden besok," kata pelatih asal Montenegro itu dalam sesi konferensi pers, Jumat(1/3/2019) yang dikutip Banjarmasinpost.co.id dari laman resmi Persib.

Mengenai kekuatan lawan, Radovic enggan meremehkannya. Meski Tira Persikabo bukan merupakan tim dengan nama besar, PERSIB tetap akan tampil ofensif demi meraih kemenangan.

Baca: Kode Ibunda Faisal Nasimuddin ke Luna Maya Usai Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Jadi Mantu?

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo di Piala Presiden 2019

Baca: Link Live Streaming Perseru Serui vs Persebaya di Piala Presiden 2019 Via Live Streaming Indosiar

Baca: Ditinggal Ahmad Dhani, Ruang Makan Mulan Jameela Jadi Sorotan Hingga Tampak Sosok Dul Jaelani

 

"Ya, kita selalu waspada dan respek semua lawan termasuk dengan Tira. Memang saya rasa sulit untuk mengalahkan Tira. Tapi, saya katakan, tim ini sangat siap dan bisa lihat nanti di lapangan," tambahnya.

Sayangnya, Pangeran Biru dipastikan tak akan diperkuat tiga pemain kunci. Mereka adalah Esteban Vizcarra, Supardi Nasir Bujang dan I Made Wirawan. Ketiganya terpaksa menepi untuk menjalani pemulihan cedera.

"Esteban tidak bisa main besok. Dia perlu pemulihan dan latihan lagi. Tapi saya berharap minggu depan dia bisa main. Begitu juga Supardi dan Made," katanya.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved