Breaking News:

Selebrita

Ke Surabaya Bareng Maia Estianty, Dul Jaelani & Al Ghazali Diperlakukan ini Saat Jenguk Ahmad Dhani

Ke Surabaya Bersama Maia Estianty, Dul Jaelani dan Al Ghazali dapat Perlakuan ini saat jenguk Ahmad Dhani

instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty, Dul Jaelani, Al Ghazali 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ke Surabaya Bersama Maia Estianty, Dul Jaelani dan Al Ghazali dapat Perlakuan ini saat jenguk Ahmad Dhani.

Maia Estianty bepergian ke Surabaya bersama suaminya, Irwan Mussry dan dua anaknya Dul Jaelani dan Al Ghazali. Di saat yang bersamaan diketahui Ahmad Dhani sedang ditahan di rutan Madaeng Jawa Timur atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Sebelumnya, postingan Maia Estianty yang memperlihatkan saat sedang berada di dalam pesawat dan sedang bersama Al Ghazali, Dul Jaelani dan beberapa rekan lainnya. Sontak foto tersebut membuat sebagian netizen bertanya-tanya apakah Maia akan menjenguk Ahmad Dhani.

Beberapa kali Dul Jaelani dan Al Ghazali membesuk ayahnya, namun Maia Estianty belum pernah sama sekali.

Tidak membeberkan apa urusannya di Surabaya, Maia Estianty hanya menyatakan jika dirinya akan pergi ke Surabaya tanpa anak keduanya, El Rumi.

"Flying to Surabaya... missing @elelrumi (emote love) #maiaestianti #diarymaia #traveling #happyfamily #happywife #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty dalam kolom keterangan foto, Sabtu (2/3/2019).

Pada akhirnya, hanya anak-anak Maia saja yang terlihat berkunjung di Rutan Kelas I Surabaya Medaeng di Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019) seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Tribun Solo.

Keluar dari rutan pukul 12.00, Al dan Dul justru diserbu warga khususnya ibu-ibu yang saat itu kebetulan juga menjenguk sanak saudaranya di Rutan Medaeng.

Bahkan pipi Al dan Dul beberapa kali dicubit dan tubuhnya dipeluk oleh pengunjung.

Beberapa pengunjung juga memaksa Al dan Dul untuk berfoto bersama

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Triomarsidi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved