Bumi Saijaan

Bupati Kotabaru Ajak Masyarakat Patuh Bayar Pajak

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengajak masyarakat untuk membayar pajak, karena pajak merupakan urat nadi Negara ini.

Bupati Kotabaru Ajak Masyarakat Patuh Bayar Pajak
istimewa
pekan panutan pajak 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Pajak Kotabaru di Operation Room Sekretariat Daerah, Senin ( 4/3/19). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengajak masyarakat untuk membayar pajak, karena pajak merupakan urat nadi Negara ini.

Hal ini di ungkapkannya saat acara pekan panutan pajak 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Pajak Kotabaru di Operation Room Sekretariat Daerah, Senin ( 4/3/19).

"Pajak ini untuk membangun Kabupaten Kotabaru, makanya kita semua baik itu pegawai, perusahaan, serta masyarakat wajib membayar pajak, ini kan merupakan urat nadi negara," tuturnya.

istimewa

Dalam kesempatan ini orang nomor satu di Bumi Saijaan mengajak semua masyarakat, perusahaan, kontraktor agar dapat membayarkan pajak sehingga kesejahteraan masyarakat dapat digulirkan lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala KKP Pratama Batulicin Kotabaru Elija Setyawan mengatakan dengan adanya pekan panutan pajak ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat di Kotabaru agar bisa patuh membayar pajaknya dan lebih awal melakukan pembayaran.

pekan panutan pajak 2019
pekan panutan pajak 2019 (istimewa)

”Saya yakin dengan partisipasi masyarakat akan kembali ke masyarakat karena pajak kita untuk kita sendiri,” katanya.

Saat ini lanjutnya, untuk sosialisasi yang mereka lakukan dengan media sosial dan juga bertatap langsung ke SKPD dan perusahaan langsung.

Kedepannya kantor pajak akan menggunakan instrumen aset dari Pemda terkait dengan siaran guna menyadarkan masyarakat yang ada di kotabaru agar lebih mengetahui mengenai paham pajak bagi kita dan juga urat nadi bagi pembangunan. (*/Aol)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved