Berita Tapin

Bupati Tapin HM Arifin Arpan Datangi SMAN 1 Rantau, 'Jangan Jadi Pengedar Obat Terlarang'

Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyalami para peserta upacara bendera di SMAN 1 Rantau di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa

Humas Pemkab Tapin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyalami para peserta upacara bendera di SMAN 1 Rantau di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Senin (4/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyalami para peserta upacara bendera di SMAN 1 Rantau di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Senin (4/3/2019).

Kedatangan HM Arifin Arpan menjadi pembina upacara bagi keluarga besar SMAN 1 Rantau. Kunjungan disertai anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tapin.

Kehadiran pimpinan daerah Tapin itu dalam rangka melaksanakan safari pendidikan sekaligus memberikan motivasi menjelang ujian kepada para siswa dan siswi SMAN 1 Rantau.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan kebanggaannya bisa hadir bersama melaksanakan upacara apel pagi di sekolah SMAN 1 Rantau.

Baca: Tak Terima, Anak Maia Estianty Al Ghazali & Dul Jaelani, Hari Datangi Komnas HAM, Mulan Jameela Ikut

Baca: Pegulat Cantik Roxana Mengaku Merasakan Hal Aneh saat Habiskan 5 Biji Durian, Yang Lain Pingsan

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Leg Kedua 16 Besar Liga Champion, Madrid vs Ajax, PSG vs Man United

HM Arifin Arpan melihat kehadiran peserta upacara cukup tinggi dalam mengikuti apel pagi setiap hari Senin.

Itu menandakan bahwa tingkat disiplin para siswa dan siswi di SMAN 1 Rantau sudah cukup baik setiap mengikuti apel pagi.

"Bagaimana kebersamaan seorang pimpinan kepada anak-anak kami jangan sampai ada jarak walaupun untuk sekolah menengah atas sudah di pegang Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan," katanya.

HM Arifin Arpan meminta siswa dan siswi SMAN 1 Rantau, jangan ikut ikutan menggunakan obat terlarang apalagi jadi pengedar

"Kalau bisa menegurnya. Tolong berlajar dengan baik dan jaga waktu belajar agar bisa meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Rantau," katanya.

Diantara yang hadir menyertai Dandim 1010 Rantau, Lektol Inf Rio Neswan, Wakapolres Tapin Kompol Deddy Siregar.

Turut pula, Ketua Pengadilan Negeri Rantau Erven Langgeng Kaseh SH, Kepala Kemenag Tapin H Mahrus, Kepala Dinas Pendidikan Tapin H Juwaini dan Kasat Pol PP Tapin H Mahyudin.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved