Berita Banjarmasin

Warga Antasan Raden Heboh Seorang Warga Meninggal Dunia Tanpa Diketahui di Bedakan

Kehebohan terjadi di kawasan Jalan Antasan Raden RT 20 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat Kalsel, Senin (4/3/2019) petang.

Warga Antasan Raden Heboh Seorang Warga Meninggal Dunia Tanpa Diketahui di Bedakan
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Suasana di tempat kejadian penemuan pria meninggal dunia tidak diketahui di Antasan Raden, Banjarmasin Barat, Senin (4/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kehebohan terjadi di kawasan Jalan Antasan Raden RT 20 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat Kalsel, Senin (4/3/2019) petang.

Nampak puluhan warga beserta anggota relawan emergency berbondong-bondong memadati sebuah Gang kecil di Jalan Antasan Raden.

Ya, hal itu menyusul telah ditemukannya seorang pria dalam keadaan meninggal dunia.

Pria yang diketahui bermukim di sebuah bedakan di RT 20 Kelurahan Teluk Tiram tersebut, sudah dalam keadaan membengkak berselimut selembar sarung.

Baca: Sani yang Tewas Kesetrum Saat Rehab Rumah di Banjarmasin Timur Diduga Terkena Kabel Tegangan Tinggi

Baca: Sedang Mengecat di Lantai Dua Rumahnya di Banjarmasin Timur, Sani Tewas Kesetrum

Alay, seorang relawan Banjarmasin saat ditemui Banjarmasinpost.co.id di lokasi kejadian menyebutkan jenazah yang ditemukan tergeletak di sebuah kasur itu, diduga sudah meninggal sekitar dua hari yang lalu.

" Karena menurut informasi dari warga yang bersangkutan sudah sejak malam sabtu diketahui tidak terlihat keluar rumah lagi," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved