Barito Putera

Pulang ke Banjarmasin, Pemprov Kalsel Siapkan Penghargaan ke 2 Pemain Barito, Yunan dan Indra Sjafri

Dua pemain Barito Putera, Rafi Syaharil dan M Riyandi dan asisten pelatih, Yunan Helmi yang sukses mengantar tim nasional Indonesia U 22

Pulang ke Banjarmasin, Pemprov Kalsel Siapkan Penghargaan ke 2 Pemain Barito, Yunan dan Indra Sjafri
instagram ervinwardhana
rapat persiapan ceremony penyambutan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua pemain Barito Putera, Rafi Syaharil dan M Riyandi dan asisten pelatih, Yunan Helmi yang sukses mengantar tim nasional Indonesia U 22 di turnamen AFF U 22 di Kamboja bakal mendapat apresiasi dari pemerintah Provinsi Kalsel.

Sebagai wujud penghargaan dan apresiasi dari pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan olahraga Provinsi Kalsel akan melakukan ceremony penyambutan terhadap dua pemain PS Barito Putera, Kamis (7/3/2019).

"Insya Allah mulai pukul 14.30 Wita kedua pemain ini akan datang di Bandara Syamsuddin Noor," kata Kabid Pembinaan Prestasi Dispora Kalsel, Senin (4/3/2019) siang.

Setelah dari bandara, Yunan, Riyandi dan Rafi akan langsung menuju Gedung Mahligai Pancasila untuk bertemu Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Baca: Saat Ahok BTP & Puput Nastiti Devi Dikabarkan Nikah, Nicholas Sean Semringah Panggil Sosok Ini Ayah

Baca: Kabar Billy Syahputra dan Hilda Vitria Putus Disebut Settingan oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia

Baca: VIDEO Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack Diunggah, Incess & Eks Luna Maya Berpakaian Sunda

Baca: Reaksi Aneh Mantan Agnez Mo Disebut Dekat Gisella Anastasia Saat Eks Istri Gading Marten Menontonnya

Tokoh pemuda Banua yang ikut dalam rapat persiapan ceremony penyambutan, Gusti Ervin Wardhana menambahkan apresiasi ini merupakan inisiatif dari Gubernur Kalsel sendiri untuk memberikan penghargaan kepada pahlawan dalam hal ini pahlawan olahraga Banua.

"Kita tahu perhatian gubernur sangat tinggi kepada para pahlawan yang telah mengharumkan nama Banua jadi ini inisiatif beliau agar generasi muda Banua semakin bersemangat untuk mengukur prestasi tertinggi," kata Ervin.

Penggagas kegiatan, Sukrowardi, menambahkan dalam kegiatan ini tanpa ada konvoi karena menghormati yang sedang merayakan hari besar agamanya.

"Di Mahligai Pancasila pun undangan dibatasi hanya 300 orang agar kegiatan ini benar benar murni pemberian apresiasi," lanjut dia.

Media Officer Barito Putera yakni Verdy Bagus Hendratmoko menambahkan kebetulan Rafi, Riyandi dan Yunan Helmi saat itu libur jadi bisa ke Banjarmasin.

"Selain itu juga rencananya hadir Indra Sjafri. Namun karena kesibukan. Indra Safri akan pulang lagi ke Jakarta Kamis malam sementara Riyandi, Rafi dan Yunan akan pulang ke Jakarta pada Jumat pagi," pungkas dia. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved