Barito Putera

Ada Sharing Season dari Yunan, Rafi dan Riyandi Soal Tips Jadi Juara dan Pemutaran Film Indra Sjafri

Persiapan demi persiapan terus dilakukan untuk menyambut dua pemain Barito Putera, Rafi Syaharil dan M Riyandi serta pelatih Indra Sjafri.

Ada Sharing Season dari Yunan, Rafi dan Riyandi Soal Tips Jadi Juara dan Pemutaran Film Indra Sjafri
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang akan memberikan penghargaan kepada dua pemain Barito Putera yang sukses membawa Timnas U-22 Indonesia juara Piala AFF U-22 2019. 

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Persiapan demi persiapan terus dilakukan untuk menyambut dua pemain Barito Putera, Rafi Syaharil dan M Riyandi serta pelatih Indra Sjafri dan asisten pelatih, Yunan Helmi yang sukses mengantar tim nasional Indonesia U 22 juara di turnamen AFF U 22 di Kamboja yang datang ke Banjarmasin, Kamis (7/3/2019) siang.

Kedatangan keduanya untuk menerima penghargaan dan apresiasi dari pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan olahraga Provinsi Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila.

Agus Junaidi dari Tribune EO mengatakan jadwal kedatangan keempat pahlawan olahraga ini pada pukul 13.30 Wita dengan pesawat garuda tempat Kedatangan umum bukan di VIP Room Bandara.

Kemudian pelaksanaan rute perjalanan dari Bandara Syamsudinnoor disambut oleh wakil gubernur atau sekda Kalsel. Selanjutnya rombongan menggunakan mobil pick up diarak sampai dengan Mahligai Pancasila yang disambut oleh unsur Forkopinda Kalsel.

Baca: Pulang ke Banjarmasin, Pemprov Kalsel Siapkan Penghargaan ke 2 Pemain Barito, Yunan dan Indra Sjafri

Sampai di Mahligai Raffi, Riyandi, Indra Sjafri dan Yunan Helmi disambut Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan FORKOPINDA Kalsel serta Masyarakat pencinta sepak bola.

Jadwalnya pukul 14.50, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor memberikan sambutan yang dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan/apresiasi kepada Timnas AFF U-22 Championship.

Kemudian setelah sesi foto bersama dilanjutkan dengan sharing season pelatih Indra Sjafri melalui video tron.

"Akan ada pemutaran video dokumenter Indra Sjafri," ujar staf promosi Banjarmasin Post Group ini.

Dilanjutkan sharing season pemain timnas AFF U 22 oleh Yunan Helmi M Riyandi dan Raffi Syaharil soal kiat dan pengalamannya menjuarai turnamen Asia Tenggara itu.

Sebagai informasi ujar Agus masyarakat umum dan para fans Barito Putera diharapkan parkir di Halaman Sabilal Muhtadin.

Baca: Hasil Liga Champions, Real Madrid Tersingkir, Ajak Amsterdam Lolos ke Perempatfinal, Skor Akhir 1-4

Sementara untuk undangan dan FORKOPINDA parkir di dalam halaman samping Mahligal Pancasila Banjarmasin.
Media Officer Barito Putera yakni Verdy Bagus Hendratmoko menambahkan untuk Kamis, Indra Sjafri dan dua pemain Riyandi dan Raffi langsung balik ke Jakarta jam 20.00 Wita.

"Jadi kalau estimasi acara sampai 17.30 Wita, insya Allah masih sempat ke bandara," lanjut dia.

Selain itu kata Verdy Barito Mania (Bartman) sudah dihubungi dan siap menghadirkan 200 wakilnya ke Mahligai Pancasila. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved