Timnas U 22 Indonesia

Indra Sjafri, Rafi, Riyandi dan Yunan Dapat Pengalungan Bunga dan Diarak Trail Paman Birin

Dinas Pemuda Olahraga membentangkan spanduk berupa ucapan dan pengalungan bunga kepada Indra Syafri oleh Kadispora Kalsel, Siswansyah.

Indra Sjafri, Rafi, Riyandi dan Yunan Dapat Pengalungan Bunga dan Diarak Trail Paman Birin
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Pelatih dan Pemain Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, Yunan Helmi, M Rafi Syaharil dan M Riyandi disambut kalungan bunga oleh Kadispora Kalsel, Siswansyah saat tiba di Bandara Syamsudin Noor, Kamis (7/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelatih Timnas Usia 22, Indra Sjafri bersama dua pemain Barito Putera, Rafi Syarahil dan M Riyandi dan asisten pelatih, Yunan Helmi begitu tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru langsung disambut hangat oleh warga Banua.

Dinas Pemuda Olahraga membentangkan spanduk berupa ucapan dan pengalungan bunga kepada Indra Syafri oleh Kadispora Kalsel, Siswansyah.

"Selamat selamat selamat sudah mengharuskan nama Indonesia di piala AFF U 22," kata Siswansyah.

Disebutkan Indra tidak mudah untuk memenangi di level U 22 pada piala AFF. Dirinya harus memadukan tim sejak setahun dan fokusnya enam bulan.

"Kedepan kami akan fokus dan mulai persiapan dipiala AFC," kata Indra Sjafri yang sukses mengantar tim nasional Indonesia U 22 di turnamen AFF U 22 di Kamboja.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persebaya vs Persib di Indosiar & Vidio.com, Piala Presiden 2019

Sementara Rafi Syarahil, saat di cegat wawancara dia mengganggu bangga sudah menjadi satu bagian dari timnas dan memenangi laga.

" Pertama yang mengucapkan selamat ke saya adalah orangtua saya. Tentunya ini pengalaman berharga bagi saya dan saya fokus untuk persiapan Piala AFC," kata dia.

Disinggung soal kapan berlatih bersama Barito dia menyebutkan belum sempat. "Kami masih belum bermain, jadi belum sempat tau soal permainan di Barito Putra," katanya.

Selain disambut, Pemprov juga menghadirkan bonus bagi mereka Rp 50 juta.

Terpantau ketika di terminal kedatangan banyak warga yang mau berfoto. "Wah Timnas yang juara kemarin ya, wah sayang kita gak sempat foto tadi," sebut Kasim.

Terpantau pula, dari penjemputan mereka diiringi oleh trail Paman Birin dan mobil patroli Bandara. Juga ada rombongan pemadam dan penggemar bola yang ikut mengiringi rombongan. (banjarmasinpost.co.id/Lis). 

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved