Berita Kotabaru

Jabatan Direktur PDAM Kotabaru Berakhir 10 Maret, Sekda Belum Tahu Putusan Bupati Sayed Jafar

abatan Direktur PDAM Kotabaru, hanya tinggal hitungan hari. Pasalnya pada Minggu 10 Maret mendatang, jabatan 4 tahun resmi berakhir.

Jabatan Direktur PDAM Kotabaru Berakhir 10 Maret, Sekda Belum Tahu Putusan Bupati Sayed Jafar
BANJARMASINPOST.co.id/man hidayat
Noor Ipansyah Direktur PDAM Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jabatan Direktur PDAM Kotabaru, hanya tinggal hitungan hari. Pasalnya pada Minggu 10 Maret mendatang, jabatan 4 tahun resmi berakhir.

Belum diketahui apakah ada pengganti atau tidak. Namun, Direktur PDAM Noor Ipansyah kini terlihat sibuk menyelesaikan laporan di kantornya. Hari-hari terakhirnya kini sibuk menyelesaikan semuanya.

Hanya saja, belum ada isu kabar nasibnya. Pasalnya, belum ada kabar atau intruksi serta arahan selanjutnya apakah dia tidak lanjut atau seperti apa. Dia mengaku hanya fokus penyelesaian laporannya.

Saat ditemui, Noor Ipansyah terlihat sibuk. Dia mengatakan dia harus menyelesaikan semua tugasnya jelang purna tugas selama 4 tahun menjabat atau satu periode.

Ditanya terkait data pelanggan, saat ini sudah sekitar 19ribuan pelanggan PDAM di wilayah Kotabaru. Dia mengatakan bila ada pejabat baru, tinggal menyelesaikan tugas lanjutan yakni adanya program penyambungan pipa PDAM sebanyak 2000 pesang gratis.

Baca: Satnarkoba Polres Kapuas Amankan Lelaki Pembawa Paket Hemat Sabu di Jalan Lintas Pujon-Timpah

"Saat ini masih ada yang belum selesai seperti program 2000 pasang gratis masih berjalan dan sistem online yang baru dilaksanakan harus diteruskan," kata Ipansyah.

Disinggung soal pencapaiannya selama 4 tahun, Noor Ipansyah mengatakan banyak penambahan jaringan, sistem informasi, pembangunan dam, dam penangkap air.

"Sehubungan dengan purna tugas per 10 Maret ini, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemda terkhusus Bupati atas dukungannya dalam peningkatan pelayanan air bersih. Dan semoga kedepannya, mampu mengatasi masalah-masalah yang masih tersisa dan lebih memajukan lagi PDAM Kotabaru," katanya.

Ditanya apakah berniat maju lagi atau tidak? Dia mengatakan saat ini belum terpikirkan, sebab dirinya harus menyelesaikan laporan. Sehingga tidak meninggalkan masalah saat dirinya purna tugas.

Baca: Surat Suara Rusak, Bawaslu Kota Banjarmasin Minta Dikoordinasikan Agar Bisa Dimintakan Lagi

Sementata itu, Sekretaris Daerah Kotabaru, H Said Akhmad, saat dihubungi mengatakan saat ini masih dipertimbangkan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, apakah diperpanjang atau di Plt kan. Dia juga masih belum mengetahui.

"Kami sudah menghadap Bupati, tinggal yang mana disetujui beliau. Sudah di meja Bupati SKnya, tinggal yang mana bilau tetapkan nanti," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved