Breaking News:

Kriminalitas Banjarmasin

Petugas Ditnarkoba Polda Kalsel Kaget Temukan Temukan 62 Paket Sabu Siap Edar di Kaleng Rokok

Seperti yang dialami oleh S yang kerap disapa Anang (38) warga Jalan HKSN Komplek Surya Gemilang Blok I A , kecamatan Banjarmasin Utara.

HO/Sat 2 Ditnarkoba Polda Kalsel
Tersangka Anang (36) dan barang bukti 62 paket sabu yang diamankan jajaran Ditnarkoba Polda Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Peringatan agar jangan pernah berurusan dengan barang terlarang jika tak ingin berakhir di sel penjara.

Seperti yang dialami oleh S yang kerap disapa Anang (38) warga Jalan HKSN Komplek Surya Gemilang Blok I A , kecamatan Banjarmasin Utara.

Kedapatan membawa sabu-sabu, lelaki yang bekerja sebagai buruh ini akhirnya ditangkap petugas Subdit 1 Ditnarkoba Polda Kalimantan Selatan. Yang mengejutkan petugas temukan 62 paket sabu siap edar.

Informasi dihimpun, penangkapan Anang yang lulusan SMP ini berawal adanya keterangan ada seseorang membawa sabu-sabu dan terlibat peredarannya. Tak percaya begitu saja petugas pun mengembangkan penyidikan.

Baca: Satnarkoba Polres Kapuas Amankan Lelaki Pembawa Paket Hemat Sabu di Jalan Lintas Pujon-Timpah

Lidik dilakukan petugas hingga pada Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 15:00 Wita petugas mendapati info yang bersangkutan membawa sabu dan tengah berada di dalam Gang Pusara di Jakan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat . Tak membuang waktu petugas bergerak ke lokasi.

Tiba di lokasi petugas melihat yang bersangkutan dan nyakin ada barang langsung bergerak melakukan penangkapan dan penggeledahan badan.

Saat itu petugas menemukan kaleng rokok Surya Gudang Garam di tangan kanannya.

Ketika dibuka ternyata isinya 62 (enam puluh dua) paket sabu. Adanya penemuan barang terlarang ini membuat Anang pun digelandang ke Mako Polda

Direktur Narkoba Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 1 Kompol Ugeng SP, Kamis (7/3/2019) siang membenarkan penangkapan Anang tersebut.

Pada penangkapan ini petugas temukan 62 (enam puluh dua) paket sabu dengan berat kotor 21,91 gram (bersih 10,75 gram), 1 (satu) buah kaleng rokok Surya Gudang Garam, dan 1 (satu) buah HP.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved