Berita Kabupaten Banjar

Perusahaan Seluler ini Siapkan Jaringan Kelancaran Komunikasi Saat Haul Sekumpul

Guna kelancaran telekomunikasi dan data dalam Haul Guru Sekumpul ke-14 pada 9 Maret dan 10 Maret 2019, PT XL Axiata Tbk secara khusus menyiapkan

Perusahaan Seluler ini Siapkan Jaringan Kelancaran Komunikasi Saat Haul Sekumpul
foto dari XL
Proses instalasi Mobile BTS (MBTS) milik XL Axiata di sekitar area pelaksanaan Haul Guru Sekumpul di Martapura yang akan berlangsung pada 9-10 Maret 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Guna kelancaran telekomunikasi dan data dalam Haul Guru Sekumpul ke-14 pada 9 Maret dan 10 Maret 2019, PT XL Axiata Tbk secara khusus menyiapkan jaringan telekomunikasi dan data guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan jamaah yang menghadiri agenda tahunan tersebut.

XL Axiata akan meningkatkan kapasitas jaringan di seputar area lokasi acara.

Apalagi, Haul Guru Sekumpul ini merupakan moment yang sangat dinantikan segenap warga muslim dari seluruh penjuru Indonesia, khususnya Kalsel.

Regional Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, XL Axiata akan melakukan penambahan kapasitas jaringan dengan cara upgrade kapasitas BTS di beberapa titik seperti di seluruh area Martapura, Banjarbaru Utara, Banjarbaru Selatan dan Landasan Ulin untuk memperkuat kualitas layanan data di sekitar lokasi pelaksanaan.

Baca: Jawaban Gading Marten Usai Pamer Bareng Mantan Ariel NOAH, Sophia Latjuba dan Permintaan Pada Gisel

Baca: Sosok Ini Pergoki Reino Barack ke Rumah Luna Maya Tengah Malam Bawa Koper dan Malah Nikahi Syahrini

Baca: Undangan Pernikahan Isyana Sarasvati dan Putra Bungsu Jokowi Iriana, Kaesang Pangarep Buat Heboh

Baca: Reaksi Dewi Perssik Jadi Sorotan Dengar Pramono Edie Wibowo Jadi Penolong Istri SBY, Ani Yudhoyono

“Untuk memastikan kualitas layanan, team teknis kami akan terus berjaga selama acara berlangsung. Di lokasi acara, kami juga membuka tempat layanan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk-produk XL Axiata atau sekedar untuk berkonsultasi maupun menanyakan sesuai terkait layanan kami,” katanya melalui release kepada Banjarmasinpost.co.id, Jumat (8/3).

Setiap tahun agenda Haul Akbar Guru Sekumpul ini selalu dipadati lebih dari satu juta jamaah dari berbagai kota dan kabupaten di Kalsel.

Mereka hadir untuk memperingati wafatnya ulama kharismatik asal Martapura, Kalsel KH Zaini Abdul Ghani yang dikenal dengan nama Guru Sekumpul.

Melalui peringatan ini, para jemaah diajak untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai moral yang sejak dahulu telah ditanamkan Guru Sekumpul melalui ajaran dan karyanya.

Dukungan penuh dari XL Axiata diharapkan dapat mendukung kelancaran layanan komunikasi di sekitar area pelaksanaan haul, baik itu sebelum hingga berlangsungnya acara.

Sampai saat ini, layanan berkualitas dari XL Axiata untuk area Kabupaten Banjar ditopang oleh lebih dari 90 BTS 4G dan lebih dari 140 BTS 3G.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved