Berita Banjarbaru

Ternyata Mobil Terbakar di Simpang Empat Banjarbaru Malam Tadi, Memang Mobil Langsiran, Ini Faktanya

Mobil yang terbakar di kawasan bundaran Simpang Empat Banjarbaru diketahui sebagai mobil langsiran.

Banjarbaru Resque
Mobil Daihatsu Xenia dengan DA 7625 BC terbakar di Bundaran Simpang Empat Banjarbaru, Kamis (7/3/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Mobil yang terbakar di kawasan bundaran Simpang Empat Banjarbaru diketahui sebagai mobil langsiran.

Hal ini terbukti dari adanya tanki tambahan yang berada di belakang mobil jenis Daihatsu Xenia dengan DA 7625 BC yang terbakar.

Meski adanya tanki tambahan, namun satreskrim Polres Banjarbaru belum bisa menindak pemilik mobil Xenia yang mengalami kebakaran.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Aryansyah tidak menampik bahwa mobil yang terbakar merupakan mobil Langsiran minyak.

"Ada tangki tambahan di belakang jok mobil. Namun kondisi mobil sudah terbakar dan minyaknya sudah habis," katanya, Jumat, (8/3).

Dijelaskannya bahwa pemilik mobil masih belum diamankan karena kondisi mobil yang terbakar.

"Seandainya ditemukan saat melangsir, tentunya akan langsung kita tindak. Namun ini kondisinya berbeda," katanya.

Baca: Lima Pencuri dan Satu Penadah Barang Curian Diamankan, Dua Orang Ditembak Anggota Polres Banjarbaru

Baca: Hasil Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2019, Skor 1-0 di Babak Pertama

Baca: Verrell Bramasta Bicara Cepat Menikah pada Sahabatnya Saat Ramai Kabar Putus dengan Natasha Wilona

Disinggung soal antisipasi dan tindakan yang sudah dilakukan untuk mencegah aksi pelangsiran, AKP Aryansyah menegaskan pihaknya giat melakukan patroli untuk mencegah adanya aksi pelangsir.

Sekadar diketahui, musibah kebakaran yang mengejutkan pengendara lainnya ini terjadi saat kondisi cuaca sedang gerimis dan mobil tiba-tiba terbakar.

Yang cukup mengejutkan, mobil jenis Xenia dengan DA 7625 BC yang tiba-tiba mengeluarkan api, ternyata ada tambahan tangki minyak dibelakangnya.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 7 Maret sekira pukul 18.45 Wita di Jalan A Yani Km 36 Bundaran Simpang Empat Banjarbaru.

Diketahui, mobil yang terbakar itu dengan DA 7625 BC jenis minibus Xenia yang dikemudikan oleh Arifianto (40) warga Martapura Kota Kabupaten Banjar.

Korban telah menjalani perawatan di RS Ratu Zaleha Martapura dengan Kondisi luka bakar melepuh pada bagian Kedua belah telapak tangan serta bagian Dana kanan dan kiri serta leher belakang (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved