Berita Banjarmasin

Karenina Bawakan Tiga Busana di Fashion Show Pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival 2019

Seperti diketahui pembukaan BSF 2019 disemarakkan dengan fashion show sasirangan di Siring Jalan Pierre Tandean Banjarmasin.

Karenina Bawakan Tiga Busana di Fashion Show Pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival 2019
istimewa/karenina
Karenina mengenakan gaun dari desainer Hj Cathrine saat fashion show pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Model belia Nurliyana Sari atau yang lebih dikenal dengan Karenina, turut meramaikan fashion show pada saat pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2019 pada Rabu (6/3/2019) malam.

Seperti diketahui pembukaan BSF 2019 disemarakkan dengan fashion show sasirangan di Siring Jalan Pierre Tandean Banjarmasin.

Dan fashion show yang dilaksanakan di atas sebuah kapal tongkang tersebut, diikuti oleh belasan model yang menampilkan belasan pakaian sasirangan para desainer.

Menariknya saat itu Karenina tampil membawakan tiga kostum dari tiga desainer yang berbeda-beda pula yang ambil bagian saat itu.

Dan salah satu pakaian yang dikenakan oleh Karenina saat itu, adalah pakaian cantik karya desainer Hj Catherine Ambar Sari.

Baca: Kans Pernikahan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Terjadi Diungkap Sosok Ini: Jodoh dari Tuhan

Kepada banjarmasinpost.co.id, Karenina pun mengaku senang sekaligus bangga bisa tampil dalam ajang tersebut.

"Alhamdulillah senang dan bangga, apalagi saya saat itu membawakan tiga pakaian berbeda," kata mahasiswi Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari.

Karenina pun menambahkan tampil di catwalk berupa sebuah tongkang saat itu, menjadi sebuah tantangan sekaligus kesan tersendiri.

Pasalnya catwalk di atas tongkang sedikit berbeda sensasinya, karena terkadang bergoyang-goyang karena terkena ombak air.

"Kemarin tongkangnya kaya ada goyangan-goyangannya karena ombak, jadi kepala merasa agak sedikit terputar-putar juga," katanya terkekeh.

Baca: Nissa Sabyan Bakal Meriahkan STQ ke XX di Kota Palangkaraya

Yang lebih berkesan lagi diakui oleh Karenina, adalah catwalk di atas tongkang saat itu dalam keadaan sangat licin.

"Kemarin kan sebelum acara dimulai, diguyur hujan deras dan catwalknya pun menjadi licin. Makanya saya pun sangat berhati-hati saat itu," jelasnya.


Karenina mengenakan gaun dari desainer Hj Cathrine saat fashion show pembukaan Banjarmasin Sasirangan Festival 2019. (istimewa)

Sementara itu sang desainer yakni Hj Cathrine Ambar Sari menerangkan bahwa busana yang dikenakan oleh Karenina tersebut adalah gaun pesta.

"Busananya gaun party look,dan motifnya ada nenas dalam jambangan kemudian juga daun pakis. Dan kemarin seminggu proses pengerjaannya," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved