Selebrita

Tangis Nagita Slavina Dengar Aduan Soal Curhatan Raffi Ahmad dari Teman-temannya Diungkap Ayu Dewi

Tangis Nagita Slavina saat mendengar aduan soal curhatan Raffi Ahmad dari teman-temannya diungkap Ayu Dewi.

Tangis Nagita Slavina Dengar Aduan Soal Curhatan Raffi Ahmad dari Teman-temannya Diungkap Ayu Dewi
Youtube Rans Entertainment
Romantis Banget, Terungkap Kebiasaan Manis yang Dilakukan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat Tidur 

"Perasaan biasa aja waktu diimamin, sebelumnya tuh pernah juga dalam sebulan ada sekali, maksudnya bukan ga pernah sama sekali, ini tuh dari dia sendiri," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina menceritakan ajaka Raffi Ahmad rupanya sejurus dengan aduan dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

"Irwan sama Kia cerita iya gi waktu itu tiba-tiba Raffi nelfon, oh Alhmadulillah, nelfon tiba-tiba gua tuh pengen, ngerasa kosong terus, Raffi itu ga ngomong sama aku kan gengsi orangnya, ternyata ngomong sama temen-temennya,akhirnya makanya bikin kajian di rumah," kata Nagita Slavina.

Selain aduan dari sahabat, Nagita Slavina yang belum mendengar langsung dari Raffi Ahmad lantas menonton satu vlog.

Dalam vlog Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Raffi Ahmad bercerita sama seperti yang diceritakan ke temannya.

"Kia sama Irwan kan ngvelog juga kan, terus disitu pas lagi ngobrol aku di belakang ga dengar tapi di vlognya mereka ada, Raffi cerita iya gua tuh udah dikasih semuanya tapi kok gua kok kosong jadi inget anak, kok gua bisa ngasih apa-apa tapi sebenarnya gak pujnya apa-apa ga ada bekel yang bisa gua kasih," kata Nagita Slavina

"Di situ gua tuh ya Allah gitu, jadinya terharu beratti semoga itu dari yang ga dipaksa semoga sih makin hari makin baik," tambah Nagita Slavina.

Saat mendengar cerita Raffi Ahmad, meski tak secara langsung, Nagita Slavina merasa sangat terharu.

Malahan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, mengaku tak kuasa membendung air mata.

"Nangis lah, ngomongnya tuh secara materi bisa ngasih cuma kalau bekel sesuatu gua gak punya apa-apa, nangis, sedihlah, ya Allah segimanapun dia (Raffi Ahmad) ternyata inget anaknya, dibalik semuanya itu omongannya itu ternyata dia banyak mikir dan banyak mikirian keluarga semua hal lah, bikin terharu, nangis lah pasti ya Alhmadulillah sih bu," tutup Nagita Slavina soal proses hijrah Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Tak Cerita ke Nagita Slavina, Gigi Menangis Dengar Aduan Teman soal Curhatan Raffi Ahmad

Editor: Murhan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved