Selebrita

Reaksi Gempita Bertemu Wijaya Saputra yang Dekat Gisella Anastasia, Simak Peringatan Gading Marten

Ini reaksi Gempita saat bertemu Wijaya Saputra yang dekat dengan Gisella Anastasia. Simak juga peringatan Gading Marten.

Reaksi Gempita Bertemu Wijaya Saputra yang Dekat Gisella Anastasia, Simak Peringatan Gading Marten
Kolase Instagram @jaysforeal dan @gisel_la
Wijaya Saputra dengan Gempita 

"Apakah lo udah siap seandainya Gisel menikah lagi dan Gempi punya ayah tiri?" tanya Radit seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (28/02/2019).

Gading mengaku bila dirinya mampu menerima kenyataan Gisel mendapatkan pasangan yang akan menggantikan posisinya.

"Kalau Giselnya, gak apa-apa gue," jawab Gading.

"Maksudnya apa tuh?" tanya Radit lagi.

"Gisel ada orang lain, ada suami baru gitu ya dia akan ngalamin itu juga. Gue gak apa-apa," tegas aktor 36 tahun itu.

Namun, anak dari aktor senior Roy Marten ini mengaku belum bisa menerima bila Gempi mendapatkan sosok ayah tiri.

"Tapi Gempinya gue yang berat," ungkap Gading.

Ia bahkan belum mau membayangkan putri semata wayangnya harus berbagi cinta dengan sosok ayah tirinya.

"Gue gak pengen ngebayangin. Tapi maksudnya, itu pasti akan kejadian juga. Aneh banget kayaknya Gempi nanti manggil Papa ke orang lain," jelas mantan suami Gisel.

Alasan itulah yang membuatnya belum rela bila melepas Gisel untuk menikah lagi.

Gading Marten dan anaknya Gempita
Gading Marten dan anaknya Gempita (instagram/gadiiing)

Pasalnya, selepas bercerai dari mantan finalis Indonesian idol itu, Gading merasa bila Gempi menjadi satu-satunya harta yang paling berharga buatnya.

"Saat ini belum (siap). Soalnya dia (Gempi) memang satu-satunya juga sih. Maksudnya Gempi tuh harta gue satu-satunya sekarang gitu kan. Kalau Giselnya gak apa-apa deh. Tapi kalau Gempinya kok gue agak ragu, ya maksudnya gak rela," tegas Gading.

Bahkan Gading juga sudah memberikan wanti-wanti dan pesan khusus untuk Gisel bila suatu saat dirinya memiliki pasangan baru.

"Gue kemaren sempet ngomong sama Gisel. Kan dia nanya, 'lo baik-baik aja ya?' kita saling baik-baik. Kita juga saling support. Cuma satu pesen gue sama Gisel kemaren, kalaupun sampai pada waktunya dia nemu (pasangan) yang baru, titipan gue cuma satu, jangan bawa ke rumah dulu," kata Gading.

"Gak tahu sampai kapan ya, cuma buat Gempi. Karena kan Gempi sama dia. Itu sih pesen gue sama dia. Jadi kalau Gisel dia memang harus mencari kebahagiaan di luar sana, gitu. Kalau Gempinya memang gue belum siap," sambung Gading Marten.

Penulis: Noor Masrida
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved