Kriminalitas HSS

Pelajar di HSS Dirampok, Dipaksa Serahkan STNK & Ponsel, Pelaku Ngaku Polisi Gunakan Pistol Mainan

Tak hanya itu, pelaku yang mengaku sebagai polisi juga berhasil membawa kabur korban beserta sepeda motornya, setelah mengancam dengan pistol mainan.‎

Pelajar di HSS Dirampok, Dipaksa Serahkan STNK & Ponsel, Pelaku Ngaku Polisi Gunakan Pistol Mainan
Group WA Resceu HSS
Tersangka dan sepeda motor milik korban yang sempat dibawa kabur bersama STNK-nya, Sabtu 23 Maret 2019, di Jalan Negara Desa Sungai Kupang, Kandangan, Hulu Sungai Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pencurian dengan kekerasan menimpa dua pelajar Muhammad Jayadi (20) dan Akhmad Fizailani (20) Warga Desa Muning, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Harta benda korban seperti telepon genggam dan STNK dirampas pelaku.

Peristiwa ini terjadi saat korban melintas di Jalan Negara Kandangan, Desa Sungai Kupang Kecamatan Kandangan.

Tak hanya itu, pelaku yang mengaku sebagai polisi juga berhasil membawa kabur korban beserta sepeda motornya, setelah mengancam dengan pistol mainan.‎

Namun, ulah tersangka pelaku tersebut berhasil digagalkan korban, setelah menjatuhkan diri dari sepeda motor dan berteriak, hingga mendapat pertolongan warga.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu 23 Maret 2019, pukul 13.30 Wita.

Baca: Kebakaran di Astambul, Enam Rumah Rusak Berat dan Satu Rusak Ringan

Baca: Gletser Everest Mencair Sejumlah Mayat Muncul, Virus Mematikan Berusia 30.000 Tahun Mengancam

Kapolres HSS Dedy Eka Jaya melalui Kasubbag Humas Polres HSS Iptu Ghandi Ranu Minggu (24/3/2019) pagi ini menjelaskan, pelaku M Rijalinata (37), warga Jalan Letjend S Parman, Kandangan berhasil ditangkap.

Sedangkan temannya, Jumberi (30) warga Desa Bariang, Kandangan, berhasil kabur dan sampai sekarang masih dalam pencarian (DPO).

Dijelaskan, peristiwa perampokan atau pencurian dengan kekerasan tersebut berawal saat korban Jayadi bersama Akhmad Fizailani (20) teman satu kampung korban mengendarai sepeda motor honda beat DA 6850 DAN menuju arah Kandangan.

Baca: Ibu Mertua Gubernur Kalsel Berpulang, Dishalatkan di Masjid Al Karomah Jelang Dzuhur

Baca: Dewi Perssik Bernyanyi & Berjoget Dekat Ayahnya yang Lagi Sakit, Manjur Ayahnya Tambah Sehat

Saat melintas di jembatan Karangjati Desa Sungai Kupang, Kandangan korban disetop oleh dua orang pria tak kenal, yang tak lain adalah pelaku.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved