Berita HSU

Bupati HSU Abdul Wahid Kembali Ingatkan Soal Ini ke ASN Terkait Jelang Pilpres 2019

Netralitas Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) dalam Pemilu 2019 kembali disampaikan Bupati HSU H Abdul Wahid HK.

Bupati HSU Abdul Wahid Kembali Ingatkan Soal Ini ke ASN Terkait Jelang Pilpres 2019
Humas Pemkab HSU
Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat memberikan arahan dalam apel gabungan yang di gelar di halaman kantor Bupati HSU, Senin (25/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Netralitas Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) dalam Pemilu 2019 kembali disampaikan Bupati HSU H Abdul Wahid HK.

Kali ini disampaikan Wahid saat memberikan arahan dalam apel gabungan yang di gelar di halaman kantor Bupati HSU, Senin (25/3/2019).

Kepada seluruh ASN, bupati mengingatkan untuk bisa bersikap netral dalam Pemilu serentak tahun 2019 yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye terbuka.

"Sebagai pegawai negeri sipil harus bersikap netral tidak memihak dan tidak menyuruh orang untuk memilih salah satu pihak," tegas bupati.

Soalnya, sebagai pemilih maka sebaiknya harus menetukan pilihan sesuai dengan pilihan masing-masing.

Bukan hanya itu saja, kepada jajarannya juga diminta untuk menyerukan kepada masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi dalam proses Pemilu.

Baca: VIDEO - Hasil Timnas Indonesia vs Myanmar, Skor Sementara 2-0 Lewat Gol Penalti Spasojevic

Baca: Badan Kehormatan Bakal Beri Peringatan Anggota Dewan Kalsel Kirim Absen saat Rapat

Baca: Usai Dul Jaelani Giliran Al Ghazali Isyaratkan Karma Untuk Ahmad Dhani? Bela Maia Estianty

Terutama untuk bisa datang ke TPS menggunakan hak pilih pada saat hari pemungutan suara nanti.

Dengan seperti ini maka dalam pemilu serentak nantinya bisa mendapatkan pigur yang terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat.

Diketahui, Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) HSU dalam Pemilu 2019 ini telah ditetapkan KPU sebanyak 160.609 orang, sedangkan TPS sebanyak 747 buah. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved