Berita Kabupaten Banjar

Jelang Purnatugas, Ini Pesan Sekda Banjar Nasrun Syah pada PNS Bumi Barakat

Tak lama lagi, sekitar lima pekan, masa jabatan H Nasrun Syah sebagai sekretaris daerah (sekda) Pemerintah Kabupaten Banjar berakhir.

Jelang Purnatugas, Ini Pesan Sekda Banjar Nasrun Syah pada PNS Bumi Barakat
Dok Pribadi/Nasrun Syah
H Nasrun Syah, Sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tak lama lagi, sekitar lima pekan, masa jabatan H Nasrun Syah sebagai sekretaris daerah (sekda) Pemerintah Kabupaten Banjar berakhir.

Lelaki murah senyum ini pun menitip beberapa pesan khusus kepada kalangan pegawai pemerintah di Bumi Barakat.

"Tetap lah bersemangat dalam bekerja bersama dan jadi lah teladan bagi semua," pesan Nasrun, Senin (26/03/2019).

Top manager di lingkup birokrasi di Kabupaten Banjar ini menyatakan pentkngnya menjaga aspek komunikasi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

"Ciptakan komunikasi yang baik dengan siapa saja dan bekerja lah secara iklas tanpa pamrih untuk Banjar yang lebih baik," tandasnya.

Baca: Cuaca Kalsel Hari Ini, Peringatan Dini BMKG, Empat Daerah Berpontesi Hujan Petir

Lumayan lama Nasrun menjabat sekda Banjar yakni sejak 2009 silam. Jadi, kurang lebih sepuluh tahun dirinya memimpin pegawai di lingkungan Pemkab Banjar.

Penjelasan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Banjar I Gusti Nyoman Yudiana beberapa hari lalu, masa jabatan Nasrun Syah berakhir pada 30 April 2019.

Saat ini Pemkab Banjar mulai melakukan persiapan pembentukan Panitia Seleksi (pansel) calon sekda Banjar. Surat permohonan kepada Gubernur untuk menunjuk pejabat eselon I atau pejabat lain yang ditunjuk sedang diposes.

Nyoman mengatakan sesuai ketentuan Pansel terdiri atas lima orang. Tiga oramg dari unsur akademisi, satu orang dari Pemkab Banjar, dan satu orang pejabat eselon I (sekda Pemprov) atau pejabat yang ditunjuk gubernur.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved