Berita Kabupaten Banjar

Setelah Pensiun sebagai Sekda Banjar, Ini Aktivitas yang Akan Dijalani Nasrun Syah

Merujuk data pada Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Banjar, awal Mei 2019 nanti Nasrun purnatugas.

Setelah Pensiun sebagai Sekda Banjar, Ini Aktivitas yang Akan Dijalani Nasrun Syah
Dok Pribadi/Nasrun Syah
H Nasrun Syah, Sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID MARTAPURA - Tinggal sekitar lima pekan lagi H Nasrun Syah menunaikan tugasnya sebagai abdi negara sekaligus sebagai sekretaris daerah (sekda) Pemerintah Kabupaten Banjar.

Merujuk data pada Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Banjar, awal Mei 2019 nanti Nasrun purnatugas.

Namun setelah nanti purnatugas, Nasrun tak akan berpangku tangan. Dirinya tetap akan berkarya atau berkontribusi untuk pembangunan di Bumi Barakat.

"Saya masih akan tetap mengabdi untuk Banjar karena sebagian besar hidup dan karir saya dibesarkan di Banjar," ucap Nasrun, Senin (26/03/2019).

Baca: Steven Jam Teriakan Jangan Golput Saat Gelaran Konser Musik KPU Kalsel di Banjarmasin

Baca: Jelang Purnatugas, Ini Pesan Sekda Banjar Nasrun Syah pada PNS Bumi Barakat

Meski mulai awal Mei 2019 nanti dirinya tidak lagi di pemerintahan, masih banyak kegiatan yang akan dilakoninya di Kabupaten Banjar.

"Saya juga masih akan mengabdi sebagai ketua Kwarcab Pramuka Banjar. Ketua PDBI drum band Banjar," beber Nasrun.

Selain itu, dirinya juga masih menjabat sebagai ketua DHC 45 Kabupaten Banjar, wakil Ketua Perhimpunan Pensiunan Kalimantan Selatan. "Dan organisasi-organisasi lainnya," tandas Nasrun.

Ia mengatakan masa pensiun juga harus dinikmati dengan lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Nasrun juga akan mulai menyalurkan hobinya menulis. "Masa pensiun kan tentu saya punya banyak waktu luang jadi bisa sambil menulis. Kebetulan saya memang suka menulis," ucapnya.

"Terima kasih unruk Banjar yang telah membesarkan saya dan saya tetap setia untuk Banjar yang sejahtera dan barokah," pungkasnya.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved