Kualifikasi Piala Asia U23 2020

LINK Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Rotasi!

Siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam dala, pertandingan terakhir grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam dala, pertandingan terakhir grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Selasa (26/3/2019) tersaji.

Live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam yang disiarkan langsung dan live streaming RCTI memang tak lagi menentukan.

Dijadwalkan, laga Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming RCTI mulai pukul 16.00 WIB namun kick off sejam kemudian. Link RCTI ada di bagian berita ini.

Skuat Garuda Muda sudah dipastikan tersingkir dari perburuan tiket ke putaran final setelah menelan dua kekalahan beruntun pada Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Baca: Jadwal Live Indosiar 8 Besar Piala Presiden, Persija vs Kalteng Putra, Persebaya vs PS Tira

Baca: Live Streaming RCTI! Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Pelatih timnas u-23 Indonesia, Indra Sjafri, menyatakan bakal melakukan rotasi besar pada laga terakhir Grup K kualfikasi Piala Asia U-23 2020.

Meski telah dipastikan gugur, skuat Garuda Muda masih menyisakan satu pertandingan terakhir melawan Brunei Darussalam di Stadion My Dinh, Vietnam, Selasa (26/03/2019).

Indra Sjafri sebagai juru latih timnas U-23 Indonesia hendak memberikan kesempatan kepada pemain yang belum bermain.

"Ya, pasti banyak rotasi besok. Kami akan memastikan pemain-pemain yang dipilih ini memiliki kemampuan yang sama," kata Indra Sjafri dikutip Bpost Online dari Kompas.com.

Dari dua laga awal, setidaknya terdapat enam pemain yang belum dimainkan Indra Sjafri.

Keenam pemain itu adalah Muhammad Riyandi (kiper), dua bek sayap Samuel Christianson dan Fredyan Wahyu Sugiantoro, serta tiga gelandang yakni Hanif Sjahbandi, Kadek Agung, dan Muhammad Rafi Syarahil.

Halaman
1234
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved